x

ueu

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 20 April 2020 07:33 WIB

Universitas Esa Unggul Berikan Bantuan APD Ke RS Persahabatan

idak henti-hentinya bantuan kembali diberikan Universitas Esa Unggul dalam memerangi COVID-19. Kali ini, UEU memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Persahabataan, Jakarta. Idris B. Kamad Salah satu Perwakilan UEU dalam pendistribusian Bantuan mengatakan, APD yang dibagikan kali ini terdiri dari 1000 Masker, 60 liter Handsanitizer dan 500 pasang sarung tangan yang dikhususkan untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit persahabatan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Esaunggul.ac.id, Tidak henti-hentinya bantuan kembali diberikan Universitas Esa Unggul dalam memerangi COVID-19. Kali ini, UEU memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Persahabataan, Jakarta.


Idris B. Kamad Salah satu Perwakilan UEU dalam pendistribusian Bantuan mengatakan, APD yang dibagikan kali ini terdiri dari 1000 Masker, 60 liter Handsanitizer dan 500 pasang sarung tangan yang dikhususkan untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit persahabatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan


Dirinya pun melanjutkan dipilihnya Rumah Sakit Persahabatan sebagai tempat pendistribusian APD dikarenakan, RS Persahabataan menjadi salah satu Rumah Sakit yang ditunjuk pemerintah untuk menagulangi pasien COVID-19 khususnya di DKI Jakarta.


"Donasi ini merupakan bentuk dukungan dari seluruh Sivitas Esa Unggul yang terdiri dari Rektor UEU, Dr. Ir. Arief Kusuma, A.P.,MBA, Dosen dan Staff bagi para Petugas Kesehatan yang sedang melayani masyarakat dalam melawan Covid-19," kata dia.


Idris bersama seluruh Sivitas Esa Unggul berharap, bantuan yang diberikan oleh Universitas Esa Unggul ini mampu memberikan semangat serta perlindungan bagi tenaga kesehatan yang bekerja di rumah sakit. Karena, garda terdepan dalam menghentikan serta menanggulangi COVID-19 berada di tangan para petugas medis.


"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi semua tenaga kesehatan yang saat ini bekerja, tentunya petugas kesehatan dapat melayani masyarakat dalam melawan covid-19." ujar dia.


Pendistribusian bantuan ini dilakukan pada Jumat (17/04) lalu, selain Idris B. Kamad , turut serta Ns. Abdurrasyid salah satu tim donasi UEU yang sebelumnya juga mendistribusikan bantuan APD ke Puskesmas Kebon Jeruk dan sejumlah Rumah Sakit.

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Kembang Jepun

Oleh: Handoko Widagdo

Kamis, 15 Februari 2024 10:19 WIB

Terkini

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Kembang Jepun

Oleh: Handoko Widagdo

Kamis, 15 Februari 2024 10:19 WIB