Universitas Esa Unggul Gelar Seminar Nasional Manajemen Konstruksi Dalam Industri di Indonesia

Jumat, 24 April 2020 18:41 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Universitas Esa Unggul menggelar Seminar Virtual yang bertajuk "Seminar Nasional Manajemen Konstruksi : Manajemen Risiko, Procurement, Manajemen Mutu, Dalam Industri Konstruksi Indonesia," yang digelar, Kamis (24/04) via Aplikasi Zoom.

 

Universitas Esa Unggul Gelar Seminar Nasional Manajemen Konstruksi : Manajemen Risiko, Procurement, Manajemen Mutu, Dalam Industri Konstruksi Indonesia

Universitas Esa Unggul menggelar Seminar Virtual yang bertajuk "Seminar Nasional Manajemen Konstruksi : Manajemen Risiko, Procurement, Manajemen Mutu, Dalam Industri Konstruksi Indonesia," yang digelar, Kamis (24/04) via Aplikasi Zoom. Penyelenggaran Seminar Manajemen Konstruksi ini merupakan hasil kerja antara Universitas Esa Unggul dengan Universitas Tarumanegara.


Hadir memberikan sambutan pembuka yakni Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Nofierni, MM mengatakan kegiatan seminar diselenggarakan guna menghasilkan sejumlah output yang dapat diimplementasikan dalam kondisi dan keadaan yang saat ini terjadi.


"Melalui forum ini kita berharap mampu memberikan sejumlah kontribusi yang diperlukan terutama dalam hal penanganan kondisi saat ini, salah satu materinya dalam seminar ini yakni terkait manajemen risiko juga sangat erat berhubungan dengan kondisi saat ini, dimana sejumlah Risiko yang dialami oleh sejumlah perusahaan sedang terjadi," ujarnya.


Sementara itu dalam seminar ini pun menghadirkan sejumlah materi Presentasi yang mencakup Manajemen Risiko SDM, Manajemen Risiko Transportasi Perkretaapian hingga Manajemen Risiko Konstruksi Bangunan. Peserta yang hadir berjumlah 491 peserta yang berasal dari sejumlah kalangan mulai dari Perguruan Tinggi,BUMN, Kementerian/Lembaga,prakatisi, akademisi hingga umum.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
img-content
Lihat semua