x

MEMBAGIKAN Sembako

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 20 Mei 2020 13:23 WIB

FKIP Society (Bersatu Melawan COVID-19)

Dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak wabah covid-19 di Bulan Suci Ramadhan, Keluarga Besar Mahasiswa FKIP Universitas Esa Unggul menyelenggarakan kegiatan FKIP Society (Bersatu Melawan Covid-19) pada hari Minggu, 17 Mei 2020 di sepanjang jalan Daan Mogot dan Grogol.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya


Dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19 di bulan suci Ramadhan, Keluarga Besar Mahasiswa FKIP Universitas Esa Unggul menyelenggarakan kegiatan FKIP Society (Bersatu Melawan Covid-19) pada hari Minggu, 17 Mei 2020 di sepanjang jalan Daan Mogot dan Grogol.

FKIP Society yang beranggotakan Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan melakukan penggalangan dana untuk membeli paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak wabah Covid 19 yang lebih membutuhkan yang berada di sepanjang jalan Daan Mogot dan Grogol.

FKIP Society menyerahkan langsung paket bantuan tersebut kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Bukan hanya paket sembako saja, Badan Eksekutif Mahasiswa juga membagikan takjil untuk masyarakat umum.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada tanggal 17 Mei 2020, telah dibagikan sebanyak 72 Paket Sembako dan 200 Box Takjil ke masyarakat di sekitar sepanjang jalan Daan Mogot dan Grogol.

FKIP Society menyerahkan 72 Paket sembako yang berupa beras, Indomie, minyak sayur, sarden, teh, kopi, susu, biskuit dan masker ke penduduk di sepanjang jalan Daan Mogot dan Grogol.

Dr. Harlinda Syofyan, S.Si., M.Pd selaku Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Esa Unggul sangat mendukung dengan adanya kegiatan FKIP Society ini karena kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian yang dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terkena dampak wabah covid-19 ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta berdoa agar wabah covid-19 berakhir.

 

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu