x

salah satu banner edukasi new normal life yang akan dipasang di Desa Senggreng

Iklan

Muchamad Ali Ma'ruf

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Juni 2020

Jumat, 26 Juni 2020 14:12 WIB

KKN UM Edukasi New Normal Life kepada Warga Desa Senggreng Melalui Banner

Saat ini masyarakat tengah menghadapai tatanan kehidupan normal baru atau new normal life. Untuk mengedukasi warga Desa Senggreng, Sumberpucung, Malang mengenai aturan apa saja yang berlaku selama new normal life, maka KKN UM 2020 akan sosialisasikan new normal life melalui banner.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk wilayah Malang Raya yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Wisata Batu telah dinyatakan berakhir sejak Sabtu, 30 Mei lalu. Setelah PSBB berakhir, masyarakat Malang Raya akan menghadapi fase tatanan kehidupan normal baru atau dikenal dengan istilah new normal life.

Meskipun kehidupan selama new normal life lebih longgar ketimbang saat masa PSBB, masyarakat tetap diharuskan berkegiatan dengan memperhatikan protokol kesehatan covid19. Hal tersebut dimaksudkan lantaran virus yang berasal dari negeri tirai bambu ini belum bisa dikatakan hilang sepenuhnya.

Untuk menyambut fase new normal life tersebut, mahasiswa KKN UM 2020 akan edukasi warga Desa Senggreng, Sumberpucung, Malang melalui banner yang berisikan aturan umum dan aturan jaga jarak atau social distancing selama new normal life.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 salah satu banner edukasi new normal life yang akan dipasang di Desa Senggreng

 Salah satu banner edukasi new normal life yang akan dipasang di Desa Sennggreng

“Kami akan mencetak dua jenis banner, masing masing akan kami cetak dobel dengan ukuran 2x3 meter, jadi total banner yang akan kami pasang di desa nantinya ada empat buah”, ujar Rakha Parama Abigail. Wakil koordinator KKN UM Desa Senggreng 2020 ini juga menjelaskan bahwa banner akan ditempatkan pada titik titik keramaian, sesuai dengan arahan dan petunjuk dari pihak desa. Adapun pemasangan banner ini akan dilakukan bersamaan dengan penutupan dan penyerahan produk produk KKN lainnya pada Kamis, 02 Juli nanti.

Ikuti tulisan menarik Muchamad Ali Ma'ruf lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler