Ingin Bermain Game Free Fire Seperti Pro Player, Gunakan 5 Tip Jitu Ini! - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Menjadi Pro Player adalah impian bagi sebagian para gamers.  Bagi anda yang masih sering kalah saat bermain free fire dan berkeinginan untuk menjadi seorang pro player. Ada beberapa tips yang bisa anda ikuti supaya gaya permainan anda seperti para pemain pro palyer.

josh swiller

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 27 Juli 2020

Selasa, 28 Juli 2020 09:04 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Ingin Bermain Game Free Fire Seperti Pro Player, Gunakan 5 Tip Jitu Ini!

    Dibaca : 248 kali

    Menjadi Pro Player adalah impian bagi sebagian para gamers. Bagi anda yang masih sering kalah saat bermain free fire dan berkeinginan untuk menjadi seorang pro player. Ada beberapa tips yang bisa anda ikuti supaya gaya permainan anda seperti para pemain pro palyer.

    Saat bermain dalam team pernah gak sih anda dibilang cupu atau bahkan beban, karena gaya bermain anda yang kurang bagus atau bahkan membuat team anda sering kalah dari lawan ? Kesal sekali bukan, padahal kita sudah bersusah payah untuk memainkan permainan games battle royale ini dengan sebagus mungkin.

    Untuk mencapai sebuah kesempurnaan atau booyah dalam bermain free fire memang diperlukan latihan. Latihan melawan berbagai karakter musuh dari lawan. latihan melawan berbagai jenis gaya permainan dari para master atau pemain biasa. Ya, jika anda sudah mempunyai banyak pengalaman bermain dengan berbagai jenis karakter, maka anda akan semakin lihai dalam memainkan free fire dan pasti akan lebih mudah untuk mendapatkan booyah.

    Gaya bermain para pro player menjadi incaran bagi setiap pemain games. Bagaimana supaya kita bisa memainkan berbagai gaya yang dimainkan oleh para pro player yang terlihat mudah dan sering mendapatkan kemenangan dalam berbagai pertandingan. Setelah admin mengamati beberapa permainan yang pernah admin ikuti, ada beberapa trik yang bisa anda ikuti supaya gaya bermain anda seperti para pro player.

    Ikuti ke lima trik ini dan dapatkan booyah sebanyak-banyak nya supaya anda bisa menyandang sebagai pro player. Untuk menyandang title sebagai pro player tidak semudah itu atau hanya dengan mengikuti trik dari admin saja ya gan, anda harus sering mengikuti turnamen dan harus sering mendapatkan booyah. Barulah anda bisa menjadi seorang pro player.

    5 Trik Bermain Free Fire Seperti Pro Player Untuk Mendapatkan Booyah

    Berikut lima trik yang dapat anda mainkan dalam bermain free fire seperti pro player untuk mendapatkan booyah :

    1. Mengetahui Role Anda Dalam Squad

    Kita tahu dalam bermain games free fire bisa dimainkan secara solo atau pun squad. Bagi anda yang terbiasa bermain secara solo, role tidak lah terlalu penting. Akan tetapi jika anda bermain secara team atau squad, pemahaman role menjadi yang sangat penting dan inti dalam permainan free fire. Karena anda bermain secara team, sehingga setiap anggota dalam tersebut mempunyai tugas masing-masing untuk mencapai booyah.

    Dalam free fire terdapat empat jenis role atau gampang nya bisa disebut sebagai tugas masing-masing anggota. Role tersebut adalah Marksman, Sniper, Breacher dan Support. Jika anda mendapat salah satu dari role tersebut maka anda juga harus paham apa saja tugas-tugas nya. Untuk Role Marksman memiliki tugas sebagai pembunuh dengan menghabisi semua musuh yang ditemukan. Tugas ini sangat cocok untuk anda sebagai pemain yang agresif dan mempunyai aim yang baik.

    Role Sinper mempunyai tugas menembak musuh dari jauh. Apabila Marksman bermain secara agresif, maka sniper justru lebih mengarah pada konservatif dan lebih pada menunggu musuh.

    Role Breacher mempunyai tugas yang cukup penting. Pemain yang mempunyai role breacher ini adalah mereka yang pertama kali masuk saat raid dan menjadi tulang punggung bagi sebuah penyerangan dalam free fire.

    Terakhir role support tugas nya adalah membantu team lain yang sedang mengalami posisi yang sulit. Sekarang sudah tahu kan role dalam free fire beserta dengan penjelasan nya. Anda bisa memilih role yang sesuai dengan kemampuan anda.

    2. Gunakan Senjata Malee

    Mengapa penting menggunakan senjata malee saat bermain free fire ? Saat anda berlari anda harus membawa senjata male sebagai bentuk perlindungan diri. Senjata male memiliki fitur yang cukup penting saat anda bermain free fire. kecepatan anda dalam bergerak akan bertambah dibandingkan anda menggunakan senjata api atau yang biasa disebut dengan pistol. Lebih dari itu anda juga bisa menghindar dengan lebih cepat serta kabur dari tembakan musuh dengan lebih gesit.

    3. Gunakan Granat, Senjata yang Tak Boleh Ketinggalan

    Penggunaan granat dalam permainan free fire seringkali dilupakan. Padahal granat sangat berguna dalam permainan free fire. Anda bisa menggunakan granat untuk membuat musuh anda keluar dari tempat persembunyian. Lebih dari itu granat dapat digunakan sebagai salah satu senjata untuk kill musuh. Pelajari lebih lanjut bagaimana menggunakan granat sebagai salah satu senjata untuk membunuh lawan.

    Bagi anda yang bermain free fire dan lawan anda sering menggunakan granat anda bisa membuat perlindungan. Dengan memiliki Gloo Wall Grenade, anda bisa mmebuat sebuah tembok perlindungan guna menahan tembakan musuh sebanyak 300 HP.

    4. Bermain Pada Tempat dan Cari Posisi Yang Nyaman

    Keempat adalah anda bisa mencari tempat dan posisi yang nyaman untuk bermain free fire. Mengapa ini juga penting ? Pengalaman admin bermain di tempat dan posisi yang aman menjadikan permainan lebih fokus dan anda akan lebih mudah untuk mendapatkan booyah. Kenyamanan itu bisa anda dapatkan dengan memiliki kursi milik Brazzen. Bagi anda yang belum pernah mencoba nya, bisa coba sekarang. Yakin deh permainan free fire anda akan lebih seru.

    5. Bermainlah Secara Agresif namun Pintar

    Bermain free fire memang sangat seru ya kawan. Akan ada banyak musuh yang bahkan mencapai 50 orang dalam setiap map. Pada map tersebut akhir nya hanya ada satu orang yang bertahan dan mendapatkan booyah atau kemenangan. Karena seru nya permainan ini, kadang pemain lupa harus bermain secara pintar. Pemain biasanya terlalu mengedepankan agresif nya dalam memburu musuh.

    Bermain agresif dalam free fire memang diperlukan, akan tetapi harus dibarengi dengan kepintaran dan kecerdikan si pemain. Bermainlah secara agresif dan pintar, yang artinya pemain tidak melulu harus bersikap agresif dalam menghadapi musuh, akan tetapi ada saat nya juga pemain harus bersikap konservatif.

    Ingat bermain dalam bermain free fire, pemenang tidak dihitung seberapa banyak anda membunuh lawan, akan tetapi siapa yang mampu bertahan hingga akhir permainan. Tahukah anda, jika kebanyakan pemain yang agresif tanpa berpikir  matang, mereka akan menjadi “too soon” gaming. Oleh karena nya anda harus tahu kapan saat nya bermain agresif dan kapan saat nya harus konservatif.

    Ikuti ke lima trik di atas, di jamin permainan free fire anda akan lebih seru dan akan lebih mudah untuk mendapatkan booyah. Teruslah berlatih dan kejar impian anda menjadi seorang pro player. Kini menjadi Pro Player tidak hanya bermain games saja ya kawan, namun juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

    Sekian informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah menyimak ulasan admin kali ini. Sampai jumpa pada tulisan berikut nya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.