x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 12 Agustus 2020 19:19 WIB

Sinopsis 4 Sehat 5 Sule, Sinetron Perdana Sule Duet dengan Anak-anaknya

MNC Picture tengah menggarap sebuah sinetron komedi yang tayang di MNCTV dengan tajuk 4 Sehat 5 Sule, dengan pemeran utamanya tentu adalah Entis Sutisna a.k.a Sule. Mengisahkan tentang kehidupan sang komedian Sule yang bergelar status duda dan hanya disibukkan dengan pekerjaannya sebagai artis.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

MNC Picture tengah menggarap sebuah sinetron komedi yang tayang di MNCTV dengan tajuk 4 Sehat 5 Sule, dengan pemeran utamanya tentu adalah Entis Sutisna a.k.a Sule. Mengisahkan tentang kehidupan sang komedian Sule yang bergelar status duda dan hanya disibukkan dengan pekerjaannya sebagai artis. 

Padatnya jadwal syuting, membuat Sule merasa keteteran dengan urusan keluarga yang harus ia lakukan juga karena sudah tak ada istri disampingnya. Di sisi lain, anak Sule pun ada yang masih duduk dibangku SD, sehingga membuat dirinya harus pandai membagi waktu untuk keempat anaknya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kemunculan Abah Odo (Sule) sang ayah dari Sule membuat seisi rumah semakin heboh dan juga ramai. Abah Odo sendiri tak beda jauh dengan sang anak, ia merupakan sosok yang pandai membuat orang lain tertawa dengan tingkah lakunya. Namun, kerap kali apa yang dilakukan oleh Abah Odo membuat Sule merasa pusing dan semakin lelah. 

Dibalik hadirnya Abah Odo di kehidupan Sule yang telah menduda, terdapat sebuah misi besar yang tengah ia lakukan untuk sang anak. Ia ingin melihat sang anak kembali bahagia dan terurus dengan hadirnya seorang istri disampingnya. Abah Odo berniat untuk mencarikan istri yang baik dan cocok, tak hanya untuk Sule tapi juga keempat anaknya. 

Mampukah Abah Odo mencarikan dan mendapatkan wanita yang sesuai untuk mendampingi anak dan keempat cucunya? Akankah Sule akhirnya melepas status duda yang telah dimiliki beberapa tahun kebelakang ini? 

Menggantikan sinetron Topan dan Aisyah, 4 Sehat 5 Sule tak hanya diramaikan oleh komedian Sule saja tapi juga keempat anaknya. Diantaranya Rizky Febian, Putri Dellina, Rizwan Fadilah, dan Ferdy. Tak hanya keluarganya saja yang diboyong, DJ Putri Una, Aida Deminor, Boim Imoet, Devina Kirana, Kimau, dan masih banyak artis lainnya pun turut serta dalam sitkom yang satu ini. 

Sebagai seorang komedian, kemampuan Sule memerankan dua sosok sekaigus tak perlu diragukan lagi. Bahkan, ia pun pernah memerankan beberapa tokoh dalam sebuah sinetron yang ia bintangi, seperti salah satunya Awas Ada Sule. Dalam sitkom 4 Sehat 5 Sule ini, ia memerankan sosok Sule sendiri dan juga Abah Odo sang ayah Sule. 

Kisah yang dihadirkan dalam sitkom 4 Sehat 5 Sule ini begitu mencerminkan kehidupan asli dari komedian Sule, setelah bercerai dengan mantan istrinya Almarhum Lina. Seakan-akan tengah mencurahkan isi hatinya yang ingin kembali memiliki seorang istri, komedian yang pernah memiliki hubungan spesial dengan Naomi Zaskia ini memang digadang-gadang akan melepas masa dudanya di tahun 2020 ini bersama seorang pramugari. 

Lalu, akankah Sule menemukan belahan hatinya dan menemukan sosok ibu baru bagi keempat anaknya? 4 Sehat 5 Sule dapat mulai disaksikan pada 11 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler