x

Iklan

Bella Annida

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Desember 2019

Minggu, 16 Agustus 2020 06:19 WIB

3 Lagu Sepanjang Masa Grup Band Geisha

Meski sudah ganti Vokalis, tetap ada lagu-lagu milik Geisha selalu diminati sepanjang masa. Simak informasinya di sini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Siapa yang tak tahu Geisha, grup band Indonesia satu ini telah merilis banyak lagu, dan kebanyakan lagunya hits banget di kancah musik Indonesia. Salah satu personelnya adalah seorang wanita yang bernama Momo atau disebut juga Momo Geisha. Apakah anda sudah tahu kalau Momo sudah tidak menjadi vokalis grup band Geisha, dan sudah diganti oleh seorang wanita yang bernama Regina Poetiray jebolan The Voice.

 Perlu anda ketahui juga, bahwa Regina Poetiray ini merupakan keponakan dari mantan pemain timnas Indonesia yang bernama Rocky Poetiray. Regina merasa bahagia karena sudah bergabung menjadi bagian dari grup band Giesha. Ia merasa bangga meskipun ada beban tersendiri turut membawa nama besar grup band ternama sekelas Geisha.

Geisha memiliki lagu-lagu yang pernah hits, minimal ada 3 judul lagu yang akan kita share untuk anda. Para Geisha lovers pasti setuju dengan pilihan admin. Langsung saja simak daftar lagu sepanjang masa grup band Geisha berikut ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Lumpuhkanlah Ingatanku

Lagu ini tidak hanya diminati para pecinta musik kala itu dimana lagu ini booming banget. Lagu ini mellankolis dan tentunya cocok untuk didengarkan para galauers. Seseorang yang lagi patah hati biasanya sangat tersentuh hatinya bila mendengarkan lagu ini, sehingga menganggap sesuai banget lagu ini dengan kisahnya. Lagu ini enak didengar nadanya dan mudah dihafal liriknya, musiknya juga pas, sehingga menjadi pilihan pertama sebagai lagu sepanjang masa grup band Geisha.

2. Cinta dan Benci

 Pada tahun 2011, lagu ini masuk dalam jajaran top 25 lagu terpopuler di Indonesia. Dan perlu anda tahu, lagu ini berada di posisi ke 2 loh! Lagu berjudul Cinta dan Benci ini masuk dalam album Meraih Bintang. Lagu ini banyak yang suka, dan termasuk salah satu lagu terfavorit. Maka patut sebagai lagu sepanjang masa Geisha.

3. Jika Cinta Dia

 Sebelum lagu Cinta dan Benci, ada lagi lagu milik Geisha yang lebih dulu hits. Lagunya berjudul Jika Cinta Dia masuk dalam daftar 25 top lagu terlaris pada tahun 2010. Lagu ini berada di peringkat ke 3. Lagu ini juga bernuansa mellow, dan enak didengarkan sampai kapapun. Tentu bisa dipilih sebagai lagu sepanjang masa milik Geisha.

Itulah 3 lagu paling hits milik Geisha yang menurut admin enak didengarkan, dan pastinya sepanjang masa. Anda bisa download lagu mp3 nya melalui situs kurdwatch.org, selamat menikmati.

Ikuti tulisan menarik Bella Annida lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB