x

Iklan

Zulkipli Amaq Nuna

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 April 2020

Minggu, 13 September 2020 06:04 WIB

Rangkaian Peringatan HUT Polantas ke 65 Ditlantas Polda NTB


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Mataram - Hari Ulang Tahun Polisi Lalu lintas yang ke 65 akan jatuh pada tanggal 21 September 2020. Berbagai kegiatan di gelar sampai nanti di puncak acara pada tanggal tersebut.

"Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Lalu lintas ini di gelar dalam suasana kebiasaan baru sehingga dalam setiap penyelenggaraan kegiatan wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19," kata Kombes Pol Noviar, S.I.K pada Jumat (11/9) di Mataram.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Anjangsana (kunjungan) ke para purnawirawan dan warakawuri Polri, bersih - bersih tempat ibadah, Olah Raga bersama TNI, Donor Darah, dan Pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan hari ini, Jum’at (11/9) di Batalyon 742/SWY," tutur Dirlantas Polda NTB ini.

Rangkaian Peringatan HUT Polantas ke 65 ini juga dimeriahkan dengan lomba video edukasi berhadiah, lomba Polantas go Talent, lomba e tilang, lomba pelaporan IRSMS, dan acara puncaknya di Lapangan Tenis Mapolda NTB.

Dalam kegiatan acara puncak nanti, akan ditampilkan berbagai inovasi yang telah dilaksanakan Satlantas se Jajaran Polda NTB serta hasil lomba foto pengaturan lalu lintas dan pemberian hadiah bagi para pemenang lomba.

"Kegiatan hari ini (Senam Sehat bersama TNI dan Pemeriksaan kesehatan gratis) merupakan wujud bukti kekompakan TNI Polri dalam bersinergi mengabdi kepada masyarakat," tutur Dirlantas.

Ikuti tulisan menarik Zulkipli Amaq Nuna lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler