x

Iklan

Sabrina Apriliani

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2020

Kamis, 1 Oktober 2020 14:24 WIB

Inilah Game Berat Android yang Keren Dimainkan di Android Gaming

Ada beberapa jenis game berat yang sebenarnya bisa dimainkan di android kesayangan kita. Ya,kami rekomendasikan game berat keren yang bisa dimainkan di android gaming untuk anda semua.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Perkembangan teknologi semakin lama semakin berkembang pesat. Membuat kita bisa menikmati fasilitas yang ada. Salah satunya adalah android. Android adalah ponsel pintar masa kini yang dimiliki semua orang ini sudah tak asing lagi di telinga kita.

Dengan fitur canggih yang ada,kita bisa memanfaatkannya sebaik mungkin. Selain untuk berkomunikasi kita bisa menghibur diri dengan cara memainkan beberapa games android yang menarik untuk dimainkan. Ya,dari sekian banyak games android. Kita bisa memainkan games yang notabenenya games pc atau games yang cukup berat.

Dari segi permainan sangat bagus, tetapi dari segi memory kita harus menggunakan android dengan ram cukup tinggi. Agar beberapa games ini bisa dimainkan di android kita, berikut kami rekomendasikan artikel tentang game berat android yang keren dimainkan di android dari teknologital.com yang bisa anda jadikan referensi hari ini. Berikut informasi menariknya yang bisa anda baca.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Daftar Game Berat Android

 

1. PUBG

Games PUBG ini termasuk game berat seru ini sebenarnya dimainkan di pc. Tetapi,setelah diadaptasi bisa dimainkan di android. Dengan catatan ram memori android tersebut besar,maka kita bisa mendownload dan memainkan game kesayangan ini di android kita dengan mudah.

 

2. Call Of Duty : Mobile

Call Of Duty game lawas yang populer ini merupakan game yang dulunya dimainkan di pc. Tetapi,seiringnya berjalan waktu game ini menjadi bisa dimainkan di android. Ya,game tembak tembakan ini populer sekali. Kita bisa memainkan dengan senang di android kesayangan dengan cara mendownloadnya saja.

 

3. Game Asphalt 9 : Legend

Game mobil ini merupakan game yang sangat menarik untuk dimainkan. Dengan modifikasi tampilan keren,kita dapat memainkan game dengan ratusan mobil ini di android kesayangan kita. Balapan di arena mobil membuat kita senang,termasuk game berat tetapi game ini masih bisa dimainkan di android kesayangan kita.

 

Itulah tadi rekomendasi game berat android khusus android gaming,anda dapat memainkannya dengan mudah. Dengan cara mendownloadnya dan tak perlu khawatir,karena game tersebut dapat dimainkan di android kesayangan. Dengan catatan memori android anda tinggi. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Ikuti tulisan menarik Sabrina Apriliani lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler