x

Ilustrasi mengendarai mobil

Iklan

Muhammad Nur Ardi Handayat

Blogger Keren Handayat.com
Bergabung Sejak: 23 Maret 2020

Minggu, 4 Oktober 2020 15:33 WIB

Keuntungan Membeli Mobil Bekas yang Harus Diketahui

Berikut ini adalah Keuntungan Membeli Mobil Bekas yang Harus Diketahui.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

SEVA Pusat Mobil Murah - Jumlah pengguna mobil di Indonesia terus berkembang tiap tahunnya. Salah satu penyebabnya merupakan kian mudahnya sarana cicilan jangka panjang dengan DP ringan. Nyatanya, perkembangan ini juga memacu munculnya tren berubah mobil dalam waktu yang relatif kilat, sebab owner merasa bosan ataupun mau memakai mobil keluaran terkini.

Tren ini menaikkan banyak nya opsi mobil yang masih baru serta bermutu di pasar mobil sisa. Buat Kamu yang telah memutuskan buat membeli mobil sisa, Otospector merangkum 7 kelebihan membeli mobil sisa buat Kamu berikut ini:

#1: Mutu Masih Bagus, Harga Lebih Murah

Keuntungan Beli Mobil Sisa 1

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bersamaan kian banyaknya merk mobil- mobil keluaran baru, jumlah mobil sisa juga turut meningkat. Biasanya, keadaan mobil sisa tersebut relatif masih bagus, baik mesin, bidang luar, ataupun bidang dalamnya.

Keadaan yang nyaris menyamai baru dan biayanya yang murah, jadi salah satu keuntungan mobil sisa yang sangat menarik untuk para pembeli. Hendak namun, pastinya tidak seluruh mobil sisa masih dalam keadaan bagus, terdapat baiknya Kamu pakai jasa handal buat cek keadaan mobil sisa incaran Kamu saat sebelum melaksanakan pembelian.

 

#2: Dapat Langsung Digunakan

Keuntungan Beli Mobil Sisa 3

Dikala membeli mobil baru, Kamu tidak bisa langsung memakainya buat berkendara di jalanan. Paling tidak Kamu wajib menunggu berminggu- minggu apalagi berbulan- bulan sampai pesan dan kelengkapan yang lain berakhir diurus. Ini hendak jadi permasalahan untuk Kamu yang butuh memakai mobil secepatnya.

Apabila Kamu membeli mobil sisa, perihal ini tidak hendak terjalin, karena segala pesan bisa langsung berpindah tangan kala melaksanakan pelunasan. Setelah itu, Kamu cuma butuh melaksanakan balik nama buat kelancaran pembayaran pajak pada setelah itu hari.

Tidak hanya surat- surat yang sudah ada, Kamu juga tidak butuh menunggu stok mobil yang inden dari pabrik. Lumayan tiba ke showroom ataupun si owner, Kamu dapat langsung bawa mobil sisa kembali ke rumah di waktu yang sama.

#3: Penyusutan Nilai Rendah

Keuntungan Beli Mobil Sisa 4

Keuntungan beli mobil sisa yang keempat yakni mempunyai penyusutan nilai harga( depresiasi) yang lebih rendah. Biasanya, suatu mobil hendak hadapi depresiasi dekat 15% sampai 25% sehabis 5 tahun pembelian. Perihal ini berlaku buat mobil baru serta tidak dengan mobil sisa.

Apabila Kamu membeli mobil second, biayanya jual kembalinya hendak lebih normal. Kala hendak menjualnya di masa depan, Kamu tidak hendak merasa rugi karena Kamu hadapi depresiasi yang lebih kecil ataupun apalagi dapat menjualnya kembali dengan harga yang kurang lebih sama.

#4: Sesuai buat Berbisnis

Keuntungan Beli Mobil Sisa 5

Untuk Kamu yang mempunyai bisnis rental mobil ataupun yang berhubungan dengan kendaraan, membeli mobil sisa dengan jumlah yang banyak hendak lebih menguntungkan dibandingkan membeli tipe baru. Duit yang butuh Kamu keluarkan hendak jauh lebih sedikit. Apabila Kamu membeli dalam jumlah banyak, umumnya penjual hendak membagikan diskon spesial sehingga biayanya jadi lebih murah.

#5: Opsi Lebih Variatif

Mobil Sisa di Showroom

Keuntungan membeli mobil sisa yang lain, Kamu mempunyai opsi yang lebih bervariatif, mulai dari merk, tipe, jenis, tahun keluaran, sampai biayanya. Kamu jadi mempunyai kebebasan dalam memilah mobil sisa dengan kriteria yang lebih cocok dengan budget dan kebutuhan.

Sehabis membaca pembahasan di atas, jadi terus menjadi tertarik bukan buat membeli mobil sisa? Saat sebelum membeli mobil sisa, jangan kurang ingat buat cek keadaan nya saat sebelum melaksanakan transaksi. Bila Kamu tidak paham mobil, Otospector bagaikan jasa pengecekan yang independen bisa menolong Kamu supaya Kamu terus menjadi percaya dalam memastikan opsi, serta memperoleh mobil sisa bermutu.

Ikuti tulisan menarik Muhammad Nur Ardi Handayat lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB

Terkini

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB