x

Iklan

Jennifer Anderson

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 24 September 2020

Kamis, 15 Oktober 2020 14:24 WIB

Cara Membuat Avatar Facebook Di Whatsapp Dengan Mudah

Cara Membuat Avatar Facebook Di Whatsapp Dengan Mudah dapat anda ikuti tutorial sederhana ini yang dapat membantu anda dalam membuat sticker avatar di whatsapp.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Facebook adalah sosial media terbesar di dunia. Terkadang kita bermain facebook untuk berkomunikasi, mencari teman, bersosialisasi hingga bisnis. Ada beberapa fitur Facebook yang jarang kita sadari menarik. Salah satunya adalah avatar Facebook yang sedang booming. Avatar ini adalah karakter yang dibuat menggunakan wajah kita sendiri. Avatar Facebook yang sedang kekinian ini sering kali muncul di timeline Facebook kita.

Pastinya kita terkadang heran bagaimana memindahkan avatar tersebut menjadi sticker di whatsapp. Sebenarnya sangat simple sekali, anda tak perlu download apk apa pun. Karena anda hanya perlu mengetahui tips dan trik saja bagaimana membuat avatar Facebook di whatsapp dengan mudah dan cepat. Ya,untuk menambah stiker pada whatsapp. Agar chattingan kita semakin berwarna,kita wajib mengetahui dan mencoba bagaimana membuat avatar facebook di whatsapp dengan mudah. Berikut ini akan kami bagikan tips dan trik sederhananya agar anda mengetahui tentang pembuatannya secara cepat.

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Cara Buat Avatar Facebook Di Whatsapp 

 

1. Kunjungi aplikasi Facebook terlebih dahulu

2. Lalu klik ikon tiga garis di aplikasi bagian atas yang di facebook


3. Lalu anda tekan tulisan See More lalu pilih Avatar


4. Kemudian anda tekan menu Sticker di bagian pojook sebelah kanan agar bisa melihat avatar anda
Silahkan pilih salah satu gambarnya untuk dijadikan stiker Dan anda bisa lihat menu dibagian bawah tab jendela, dilanjut dengan klik More Options.


5. Dengan begitu akan keluar notifikasi untuk membagikan ke platform media sosial lainnya


6. Lalu silahkan anda pilih whatsapp, dan pilih kontak wa yang ingin anda kirim stiker avatar fb, Jika sudah tinggal klik icon share saja.

 

Oh iya untuk pembuatan stiker whatsapp sendiri anda dapat menghubungi bot 0851-55536-9697. Anda dapat membuat wajah sendiri sehingga sticker whatsapp anda menjadi semakin ramai dan tambah banyak. Sangat simple tetapi bila tak diketahui bagaimana tips dan triknya anda tidak dapat membuat avatar facebook di whatsapp. Semoga dapat menjadi referensi dan menambah wawasan anda. Terima kasih telah membaca artikel ini.

 

Ikuti tulisan menarik Jennifer Anderson lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB