Sinopsis Serial Drama Turki Shehrazat 1001 Malam yang Kembali Tayang   - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 4 November 2020 05:48 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Serial Drama Turki Shehrazat 1001 Malam yang Kembali Tayang  

    Beberapa kali telah ditayangkan di layar kaca Indonesia, Shehrazat kembali hadir menyapa para penggemarnya di ANTV. Setelah sebelumnya tayang pula di ANTV dan TV One, Shehzanat ternyata masih memiliki banyak fans yang sudah tak sabar untuk kembali mengingat kisah yang dibawakan.

    Dibaca : 1.546 kali

    Sinopsis Serial Drama Turki Shehrazat 1001 Malam yang Kembali Tayang   

    Beberapa kali telah ditayangkan di layar kaca Indonesia, Shehrazat kembali hadir menyapa para penggemarnya di ANTV. Setelah sebelumnya tayang pula di ANTV dan TV One, Shehzanat ternyata masih memiliki banyak fans yang sudah tak sabar untuk kembali mengingat kisah yang dibawakan. 

    Memiliki judul asli Binbir Gece, mengisahkan tentang seorang ibu bernama Shehrazat  (Berguzar Korel) yang berprofesi sebagai seorang aristektur di sebuah perusahaan konstruksi. Shehrazat memiliki anak berusia lima tahun penderita leukimia. Sang anak harus mendapatkan tindakan operasi transplantasi sumsum tulang, apabila ingin selamat. 

    Namun, Shehrazat tak tahu harus mendapatkan uang untuk biaya operasi yang sangat mahal dari mana. Segala upaya Shehrazat lakukan demi sang anak mampu bertahan hidup. Akhirnya, ia pun mendapatkan bantuan dari sang atasan yang bernama Onur (Helit Ergenc) tetapi dengan disertai syarat. Onur meminta pada Shehrazat untuk mau menghabiskan satu malam dengannya. 

    Shehrazat yang tak tahu lagi harus mencari uang ke mana untuk pengobatan sang anak pun akhirnya mengiyakan permintaan sang atasan. Namun, ternyata Onur perlahan mulai memerhatikan Shehrazat. Setelah malam di mana keduanya bersama, Onur tak mampu berhenti memikirkan Shehrazat. 

    Onur pun merancang perjalanan bisnis ke Dubai bersama dengan Shehrazat. Di saat perjalanan bisnis tersebut berlangsung, Onur menawarkan kembali pada Shehrazat menghabiskan satu malam lagi dengannya. Namun, respon yang Shehrat bukanlah sebagaimana yang Onur bayangkan. 

    Shehrazat merasa murka dengan apa yang Onur tawarkan, meski ia diberikan jumlah uang yang lebih besar daripada sebelumnya. Selepas dirinya menolak tawaran tersebut, Shehrazat pun menyadari bahwa Onur tak akan berhenti memikirkan apa yang telah keduanya lakukan malam itu, hingga ia memutuskan untuk mencari pekerjaan lain. 

    Onur pun merasa terluka dan marah kepada Shehrazat dengan penolakan yang diberikan padanya. Namun, Onur yang sudah memiliki rasa pada Shehrazat tak mampu menutupi rasa penyesalan dan bersalah. Onur pun meminta satu kesempatan lagi kepada Shehrazat untuk mau menikah dengannya. 

    Shehrazat pun tak bisa menutupi apa yang ia rasakan pada Onur. Meski awalnya menolak, tetapi Shehrazat pun akhirnya mengiyakan permintaan sang atasan untuk menikahinya. Berawal dari menemani semalam, Onur ingin Shehrazat menemaninya seumur hidup dengan menikah dengannya. 

    Keduanya pun mantap  untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Rasa cinta yang keduanya miliki, ternyata harus terhalang akan restu dari ibu dari Onur yang tak merestui hubungan keduanya. Akankah keduanya tetap membangun rumah tangga bersama? Atau akan berakhir hanya sebagai teman satu malam saja? 

    Tayang di hampir 60 negara di luar Turki, kisah Shehrazat memang begitu menarik perhatian banyak penonton. Kisah Shehrazat sendiri yang juga menceritakan tentang kehidupan masyarakat Turki masa kini membuat beberapa negara tertarik untuk menayangkan di stasiun TV. 

    Indonesia merupakan negara di Asia Tenggara pertama yang menayangkan Shehrazat, karena dianggap budaya yang dimiliki hampir mirip. Selain  itu, negara bagian Eropa Timur pun tak kalah tertarik dengan kehidupan Onar bersama Shehrazat. 

    Mulai tayang di ANTV pada 2 November 2020 setiap pukul 21.00 WIB, Shehrazat 1001 Malam siap membayar segala kerinduan penggemarnya. Selamat menyaksikan!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.