x

Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay

Iklan

Benny l

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 2 Januari 2021

Senin, 4 Januari 2021 12:29 WIB

Merk Parfum Pria Terbaik

Merk Parfum Pria Terbaik. Parfum ialah salah satu kosmetik yang seharusnya ada untuk meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri, bagus oleh pria atau bahkan wanita. Tentunya, tiap orang menyenangi tubuh dengan wangi-wangian yang harum kapan saja dan di mana saja. Apalagi sekiranya Anda sedang mengerjakan pendekatan terhadap seorang wanita yang Anda sukai, parfum tak boleh mangkir dari penampilan Anda. Dengan tetap menjaga penampilan dan beraroma wangi, tentu akan meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan Anda ketika menemui pasangan. Akan namun, tak semua pria bisa memilih parfum yang tepat sesuai wangi-wangian tubuhnya. Bebauan parfum yang tak sesuai akan membuat tubuh menjadi bau dan membuat orang-orang yang menciumnya merasa tak nyaman.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Parfum ialah salah satu personal produk yang seharusnya dimiliki anda untuk meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri, wajib dipakai oleh pria atau wanita. Tentunya, tiap orang menyenangi jika tubuh memiliki wangi yang harum semerbak kapan saja dan di mana saja. Apalagi sekiranya anda sedang mengerjakan pendekatan terhadap seorang wanita yang anda sukai, parfum tak boleh mangkir dari penampilan anda.

Dengan tetap menjaga penampilan dan beraroma wangi, tentu akan meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan anda ketika beraaktivitas baik bekerja, bersosialisasi maupun saat menemui pasangan. Namun, tak semua pria bisa memilih parfum yang tepat dan sesuai untuk tubuhnya. Wangi parfum yang tak sesuai dengan karakter anda mungkin akan membuat anda menjadi tidak nyaman dan percaya diri, atau bahkan jika tidak tepat dipakai saat beraktivitas, bisa membuat tubuh menjadi bau dan membuat orang-orang yang menciumnya merasa tak nyaman.

Parfum ialah sebuah cairan yang komposisinya terdiri dari solvent/pelarut, air dan  minyak essensial dengan aroma tertentu. Dari perbandingan jumlah konsentrasi bahan minyak essesnial, solvent dan air yang sedemikian rupa diatur, bisa dibuat menjadi beberapa jenis parfum seperti EDT, EDP, dan cologne. Komposisi tersebut nantinya akan berakibat pada ketahanan dari parfum tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terkhusus untuk pria, para produsen parfum juga membuat parfum pria yang memang khusus dibuat agar bisa mempresentasikan karakter pria dan sesuai dengan karakteristik tubuhnya. Mengingat pria berkeringat lebih banyak dibandingi wanita, maka sekiranya salah memilih jenis wangi-wangian parfum akan bisa memberi pengaruh pada aroma tubuh.

Untuk itu, dalam tulisan ini akan dianjurkan beberapa merk parfum pria terlaris di Indonesia yang bisa anda pilih, ialah sebagai berikut:

Anda tentu sudah tak asing lagi dengan merk Gatsby. Brand yang satu ini sudah lebih dahulu mengeluarkan produk gel rambut ikonik dan pomade yang betul-betul familiar di dunia, termasuk di Indonesia. Gatsby juga mengeluarkan produk parfum yang mempunyai wangi yang betul-betul bagus dan sesuai untuk kaum pria.

Parfum ini dibuat dari kombinasi wangi-wangian yang segar denganseperti aroma jeruk mandarin, musk, dll sehingga bisa membuat siapa saja yang memakainya akan merasa lebih segar dan menjadi lebih termotivasi saat mengerjakan suatu kegiatan.

 

 1. Lalique Encre Noire

 Parfum pria terlaris

Sampai sekarang ini, parfum yang sudah diluncurkan dari tahun 2006 ini masih menduduki peringkat atas sebagai parfum terlaris sepanjang masa. Kombinasi antara wangi-wangian kayu kasmir dan akar wangi dari parfum ini mewujudkan wangi-wangian klasik yang maskulin sehingga betul-betul sesuai diaplikasikan untuk kaum pria.

 

Parfum ini juga betul-betul sesuai untuk diaplikasikan pada kegiatan malam sebab wanginya yang tergolong mewah. Parfum Lalique Encre Noire ini juga mempunyai kesan misterius dan memikat dengan botol berwarna hitam yang mewah sehingga menjadi salah satu parfum pria terlaris di Indonesia.

 

2. Calvin Klein Eternity Man

 parfum priia terlaris di indonesia

Calvin Klein mengerluarkan parfum bernama Eternity Man yang betul-betul familiari bagi para penggemar parfum beraroma sporty dan maskulin. Parfum ini mengeluarkan wangi-wangian yang mempunyai perpaduan antara bergamot, lavender, dan mandarin orange. Dengan perpaduan hal yang demikian maka akan mewujudkan wangi-wangian yang betul-betul menyegarkan.

 

Eternity man ialah parfum yang betul-betul sesuai bagi para backpacker yang hobi traveling atau bahkan anda yang mempunyai kegiatan dengan mobililitas tinggi. Juga, parfum ini  sesuai untuk diaplikasikan ketika anda berkumpul bersama sahabat atau keluarga.

 

Wangi dengan karakter yang kuat di parfum ini sangat disukai oleh para pria yang mempunyai jiwa maskulin dan sportifitas tinggi. Jikalau anda sedang pendekatan alias PDKT terhadap seorang wanita, maka parfum ini betul-betul tepat untuk anda gunakan. Wangi khas yang dikeluarkan bisa meninggalkan kesan mendalam untuk wanita yang sedang anda dekati.

 

3. Gucci Guilty Black

parfum pria

 

Salah satu parfum pria berikutnya ialah Gucci Guilty Black. Brand produk fashion ternama, Gucci ikut mengeluarkan parfum, yang dikasih nama Guilty Black.

 

Parfum couple/pasangan Guilty Black Man ini betul-betul sesuai untuk anda jadikan hadiah buat pasangan anda. Wangi khasnya menggambarkan karakter yang impulsive dan mencengangkan untuk penggunanya. Dan juga, sekiranya dipakai bersama pasangan anda karena parfum ini juga ada untuk wanita, maka akan mengeluarkan wangi-wangian yang betul-betul indah dan menggambarkan pasangan yang betul-betul selaras.

 

Parfum ini juga mengandung aromatik greeny yang memancarkan pesona maskulin penggunanya serta mewakili hasrat terdalam dari para pria. Dengan seperti itu, anda akan menyadari bahwa hidup ialah suatu yang indah untuk dinikmati. Dengan menggunakan parfum ekslusif ini, anda akan lebih energik dan percaya diri.

 

Tidak cuma itu, parfum Guilty Black ini juga bisa mewakili karakter berani dalam mennghadapi tantangan dan membuat perbedaan pada para penggunanya. Maka, tak heran sekiranya parfum dari Gucci ini menjadi salah satu parfum pria terlaris di Indonesia.

 

 4. Hugo Red

 

Parfum dari brand Hugo Boss juga menarik atensi para pecinta parfum, terlebih di Indonesia. Parfum ini mempunyai berbagai jenis varian yang betul-betul menarik dan tahan lama. Desain botolnya juga unik dan mencolok dengan warna merah menyala.

 

Tidak berbeda dengan pendahulunya yang berbentuk flaco, yaitu Hugo Just Different dan Hugo Army, Hugo Red juga tersedia dalam kemasanparfum hingga ukuran 150 ml. Dengan kandungan senyawa aromatic kurang lebih 5 – 20%, parfum ini bisa bertahan selama 6 hingga 8 jam. Karena itu, akan wanginya akan tetap terus bertahan di tubuh ketika beraktivitas.

 

Hugo Boss Red ini betul-betul sesuai bagi anda yang gemar berpenampilan modis, casual, dan tetap stylish. Jikalau anda tipe pria yang berjiwa bebas dan tidak suka dibatasi dan suka akan suatu hal yang perlu untuk membangun sesuatu yang unik dan baru, maka parfum ini pilihan yang tepat.

 

Hugo Boss Red juga dengan wanginya yang tak terlalu menyengat sehingga bisa membuat anda merasa memancarkan kepercayaan diri. Tidak heran sekiranya parfum ini menjadi salah satu parfum pria terlaris di Indonesia.

 

 

 5. Bvlagari Man in Black

 parfum pria terbaik

Bvlagari Man in Black ialah sebuah parfum dari brand Bvlgari yang dibuat oleh oleh Alberto Morillas. Selain Bvlgari, Alberto sendiri sudah mewujudkan ratusan merk parfum yang terkenal di dunia. Untuk merayakan 130 tahun perusahaan, Bvlgari meluncurkan parfum terkini yaitu Man In Black, yang diklaim sebagai pengembangan dari versi aslinya.

 

Jikalau anda mencari parfum yang mengeluarkan wangi dimana menggambarkan karakter lelaki yang karismatik dan pemberani, maka parfum ini menjadi rekomendasi yang tepat untuk anda. Dengan menggunakan parfum ini, kepercayaan diri anda akan meningkat sehingga anda akan bisa tampil lebih berani dan karismatik di depan semua orang.

 

Bvlgari Man In Black  sendiri ialah ialah sebuah parfum yang dibuat dari perpaduan komposisi rempah rempah, kayu-kayuan, dan amber. Pertama kali membuka tutup botolnya, anda akan mencium wangi-wangiaah-rempah dan rum alami yang menyegarkan.

 

Itulah beberapa rekomendasi dari parfum pria terlaris di Indonesia. Manakah yang paling sesuai mencerminkan karakter diri anda? Rekomendasi 10 Parfum pria kalem.

 

 

Ikuti tulisan menarik Benny l lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler