5 Fakta dalam Serial Terbaru My Lecturer My Husband - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster My Lecturer Husband

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 12 Januari 2021 06:46 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • 5 Fakta dalam Serial Terbaru My Lecturer My Husband

    Bagaimana jadinya jika seorang mahasiswi dijodohkan dengan dosen yang dia benci? Itulah yang dialami Prilly Latuconsina dalam serial ini. Prilly akan beradu akting dengan Reza Rahardian. Keduanya memberikan rasa drama Korea dalam balutan drama romantis.

    Dibaca : 677 kali

    Bagaimana jadinya jika seorang mahasiswi dijodohkan dengan dosen yang dia benci? Itulah yang akan dialami oleh Prilly Latuconsina. Dirinya akan berperan sebagai mahasiswi bernama Inggit yang berkuliah di salah satu kampus ternama di Jakarta.

    Serial ini akan menceritakan tentang kehidupan Inggit, mahasiswi yang memiliki teman-teman seru yang tergabung dalam sebuah geng. Dirinya mempunyai seorang pacar yang lucu dan suportif bernama Tristan. Inggit sangat bahagia dengan hubungan yang ia jalin dengan Tristan karena mendapat restu ayah dan ibu yang tinggal di kota asal Inggit Yogyakarta.

    Diceritakan Inggit sangat membenci dosen killer di kampus yang bernama Pak Arya. Hal itu terjadi karena dirinya sempat mendapat nilai jelek dari tugas yang diberikan oleh Pak Arya. Inggit yang mempunyai sifat pemberani lebih memilih berkonfrontasi langsung dengan pak Arya. Namun Pak Arya justru memperburuk nilainya, dan malah menyeret teman Inggit yaitu Iim yang sebelumnya mendapat nilai A, sehingga merevisinya menjadi F. 

    Suatu hari Inggit mendapat kabar dari keluarga di Yogyakarta bahwa ayahnya sedang sakit. Dirinyapun langsung bergegas berangkat ke sana untuk bertemu dengan ayahnya. Sesampainya disana, ayahnya mempunyai sebuah permintaan. Inggit diminta untuk segera menikah agar ayahnya bisa menyaksikan momen bahagia anak semata wayang sebelum ajal menjemputnya. 

    Inggit yang mendengar permintaan tersebut tampak kaget dan panik. Dirinya berusaha mengenalkan Tristan kepada keluarga di Yogyakarta. Namun tristan menolak melakukan itu karena dirinya belum siap untuk menikah dan masih ingin mengejar impiannya. 

    Tanpa disadari ternyata orang tua inggit telah menjodohkannya dengan seorang lelaki. Dan lelaki tersebut adalah Pak Arya, dosen yang sangat Inggit benci. Namun karena keadaan, dia akhirnya menerima hal tersebut karena tak ingin membuat ayahnya sedih. 

    Kisah apa yang terjadi diantara mereka setelah menikah? Sebelum lanjut nonton, kita simak dulu yuk empat fakta menarik dari serial ini, berikut fakta-faktanya :

    1. Tema dan latar cerita

    Dengan genre drama romantis, My Lecturer My Husband merupakan serial yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Gitlicious. Akan bercerita tentang seorang mahasiswi yang menikah dengan dosen yang ia musuhi sebelumnya.

    2. Dibintangi aktor dan aktris ternama

    Reza Rahadian pria kelahiran Bogor 5 Maret 1987 yang berhasil meraih masuk nominasi Festival Film Indonesia sebanyak dua belas kali dan peraih banyak penghargaan di dunia perfilman Indonesia akan menjadi pemeran utama pria. Dipasangkan dengan Prilly Latuconsina, aktris muda yang sedang naik daun dengan berbagai macam film dan sinetron yang ia bintangi.

    3. Disutradarai orang ternama

    Serial produksi MD Entertaiment ini akan disutradarai sang sutradara kawakan Monty Tiwa. Dirinya sudah banyak menghasilkan puluhan film yang sukses menarik banyak perhatian penonton. Diantaranya Pocong The Origin (2019), Rompies The Movie (2018), Critical Eleven (2017), Sabtu Bersama Bapak (2016), Raksasa Dari Jogja (2016), dan banyak lagi.

    4. Tayang di WeTV dan iflix

    Pemilihan pemain seperti Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina sangat membuat penonton dan penggemar menanti-nantikan serial besutan Monty Tiwa ini. Akan ditayangkan di WeTV dan iflix secara perdana pada tanggal 11 Desember 2020.

    5. Bak drama Korea

    Menyaksikan drama Korea tentunya akan merasakan berbagai macam deru di dada, apalagi jika pemeran utama pria dan wanitanya begitu memikat hati. Tak mau kalah, Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina akan memberikan rasa drama Korea dalam serial My Lecturer My Husband. 

    Sudah siap menyaksikan keuwuan antara pemain berbeda usia jauh ini? Jangan ketinggalan tiap episode My Lecturer My Husband ya!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.