x

BMTH

Iklan

Demas Dewa Reswara

Ordinary Writer
Bergabung Sejak: 7 April 2023

Senin, 19 Juni 2023 13:17 WIB

Bring Me The Horizon akan Manggung di Indonesia

Promotor konser serta vokalis Bring Me The Horizon secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan hadir di Indonesia tepatnya Jakarta pada bulan November nanti.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Beberapa waktu yang lalu, muncul rumor bahwa Bring Me The Horizon akan manggung di Indonesia. Namun waktu itu, kehadiran Bring Me The Horizon hanyalah sebatas rumor yang bertebaran di sosial media seperti Instagram dan Twitter. Rumor tersebut muncul dikarenakan salah satu pihak promotor asal Indonesia yakni Ravel Entertainment menampilkan semacam clue yang berhubungan dengan BMTH melalui Instagram Story mereka. Hal ini menyebabkan kehebohan di sosial media Indonesia, lantaran penggemar dari BMTH cenderung banyak. 

Bring Me The Horizon adalah band metal berasal dari Inggris dan sudah terbentuk dari tahun 2004 di salah satu kota di negara Inggris yakni Sheffield. BMTH memiliki lima anggota aktif yakni Oliver Sykes (Vocalist), Matt Kean (Drumer), Lee Malia (Guitarist), Matt Nicholls (Basist), dan Jordan Fish (Keyboard). 

Rumor yang mengatakan bahwa BMTH akan manggung di Indonesia akhirnya terjawa. Ravel Entertainment, promotor konser BMTH di Indonesia, menerangkan band tersebut akan hadir dan melakoni konser di Indonesia. Pernyataan tersebut diperkuat dengan video singkat yang dibuat oleh vokalis BMTH yakni Oliver Sykes, dimana dirinya mengumumkan diri bahwa BMTH akan hadir di Indonesia pada bulan November 2023 nanti di Ancol Beach City, Jakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bring Me The Horizon akan melakukan konser solonya di Jakarta pada 10 November 2023. Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiket konser BMTH, dan hal lainnya. Maka dari itu, bagi kalian yang menginginkan untuk menonton BMTH secara langsung, sudah harus bisa mempersiapkan keuangan kalian sebelum tiket BMTH secara resmi dijual.

Ikuti tulisan menarik Demas Dewa Reswara lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler