x

Iklan

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Jumat, 15 Januari 2021 06:09 WIB

5 Aktivitas Baru yang Seru di Masa Pandemi, Bisa Kalian Coba

Sekarang ini, kita hidup di zaman normal baru atau yang umum dikenali dengan panggilan new normal. Tidak cuma bagaimanakah cara berhubungan, bekerja, dan melaksanakan ibadah, tetapi termasuk juga penyempurnaan dari bidang selingan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sekarang ini, kita hidup di zaman normal baru atau yang umum dikenali dengan panggilan new normal. Tidak cuma bagaimanakah cara berhubungan, bekerja, dan melaksanakan ibadah, tetapi termasuk juga penyempurnaan dari bidang selingan.

Bila dahulu kamu dapat nikmati konser berdesak-desakan, menonton bioskop, atau pesta di bar, sekarang warga dan aktor industri dituntut untuk dapat mengaplikasikan langkah baru yang dikutip dari situs Duniamasa yang mematuhi prosedur kesehatan. Lantas, apa selingan baru yang dapat dicicipi di periode wabah?

5 Aktivitas Baru yang Seru di Masa Pandemi, Bisa Kalian Coba

1. Rasakan konser dari dalam mobil

Semenjak Agustus lalu, konser dengan ide drive-in telah diadakan di Jakarta oleh Berlian Pertunjukan. Penerapan drive-in concert ini benar-benar memerhatikan prosedur kesehatan, dimulai dari pengecekan temperatur badan, sampai penyemprotan disinfektan di mobil.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal yang baru dan hebat dari langkah nikmati konser ini nampak dari parade klakson saat musikus kecintaan sedang tampil di pentas. Tidak kalah ramai dengan konser umumnya!

2. Melihat 'layar tancap' di Drive-in Cinema

Untuk kamu yang menyukai melihat layar-lebar, penutupan bioskop ialah hal yang paling menjengkelkan di periode wabah. Kamu dapat berusaha untuk melihat dengan ide drive-in cinema, yakni melihat film di monitor besar sekalian menikmatinya dalam mobil. Ada banyak faksi yang sediakan ide ini, yakni Skylight Cinema Jakarta, Ergo and Co Drive-In Cinema Jakarta, sampai Drive-In Senja.

3. Kuliner sekalian menyaksikan sunset

Lippo Mall Puri sediakan sarana Park and Dine untuk yang pengin ‘nongkrong' dengan baru. Ide ini membuat kamu dapat terus nikmati beberapa makanan di restaurant itu dengan parkirkan di tempat yang disiapkan. Pesanan akan diantarkan ke mobil dan kamu dapat menikmatinya sekalian nikmati panorama kota di saat senja.

4. Wahana baru dengan konsep Drive Into

Beberapa lalu jagat sosial media digemparkan adanya ide drive into Stranger Things. Memang, ide ini diadakan di luar negeri, tetapi hal sama sempat juga berjalan di JakartDrive Into sempat dilaksanakan oleh Drive In Senja dengan memberi pengalaman seperti masuk sarana tetapi memakai mobil individu. Wah, mudah-mudahan ide ini ada kembali ya, Bela!

5. Rasakan memiliki bioskop pribadi

Untuk yang sangat kangen dengan bioskop, Cinepolis memberi service baru yakni sewa bioskop. Pada harga sekitar dari Rp 599.000 - Rp 999.000, kamu dapat nikmati bioskop dengan kemampuan 15 - 25 orang.

Kamu dapat melangsungkan acara dimulai dari menonton bersama, main game, atau habiskan waktu romantis berdua pasangan. Hebat, kan?

6. Tetap menonton konser walau di rumah saja

Walau masih di dalam rumah saja, bukan bermakna kamu tidak dapat nikmati konser lho, Bela! Beberapa musikus masih cari langkah untuk menyembuhkan rasa rindumu akan konser dengan langsungkan konser virtual.

Beberapa musikus yang sempat melangsungkan konser virtual ialah Weird Brilian, Maliq dan D'Essentials, sampai Niall Horan. Bahkan juga, ada pula konser teratur yang bisa juga kamu cicipi secara virtual, seperti Melomaniac punya Java Festival Production.

Nah, rupanya pandemi tidak menutup kemauan kamu untuk beraktivitas seru, kan?

Ikuti tulisan menarik Panduan Menulis lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler