x

Calon Kepala Desa Mengwi Badung Datang Berkunjung Ke Gedung Dharma Negara Alaya Bersama Dengan Salah Satu Seniman Asal Badung Yang Tinggal Di Denpasar.

Iklan

enjoydenpasar

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 November 2020

Selasa, 26 Januari 2021 15:24 WIB

Calon Prebekel Desa Mengwi Ingin Tingkatkan Kreatifitas Anak Muda di Bidang Industri Kreatif

Ngurah Dirgayasa Calon Prebekel Desa Mengwi Datang Mengunjungi Gedung Dharma Negara Alaya dan didampingi oleh Nyoman Primahita Gunadharma yang akrab dipanggil Vonzealous Pontil selaku seniman asal Mengwi yang tinggal di Denpasar.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Calon Prebekel Desa Mengwi Ngurah Dirgayasa melakukan kunjungan ke Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, didampingi Nyoman Primahita Gunadharma. Pria yang akrab dipanggil Vonzealous Pontil ini seniman asal Mengwi yang tinggal di Denpasar.

Beliau datang untuk mendiskusikan tentang apa saja yang dapat dikembangkan dalam upaya meningkatkan perekonomian kreatif, Beliau berdiskusi bersama tim pemuda kreatif Kota Denpasar. Beliau juga mengunjungi Studio Radio Publik Kota Denpasar (RPKD) untuk mengetahui dan meninjau bagaimana aktifitas di radio ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kunjungan Calon Kepala Desa Mengwi Ke Gedung Dharma Negara Alaya

Radio RPKD merupakan radio yang mempromosikan UMKM dan mempromosikan ekonomi kreatif di Kota Denpasar. Sehingga dari radio ini Ngurah Dirgayasa dapat mengetahui apa saja kreatifitas yang telah dibuat oleh UMKM dan pemuda kota Denpasar yang bisa dikembangkan di desa Mengwi.

Calon Prebekel Desa Mengwi Badung sempat menjelaskan mengenai visi-misinya. Ngurah Dirgayasa berharap agar pemuda di desa Mengwi dapat lebih kreatif dan aktif lagi. Tujuannya agar mampu menggerakan dan meningkatkan ekonomi kreatif di Desa tersebut.

Selain itu Ngurah Dirgayasa juga ingin memperbaharui BUMDES (Badan Usaha Milik Daerah) agar lebih profitable. Diharapkan nantinya memberikan manfaat yang lebih kepada warganya. Beliau bersama Vonzealous Pontil juga memiliki keinginan  membangkitkan kembali kesenian yang ada di Desa Mengwi.

Ikuti tulisan menarik enjoydenpasar lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler