x

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 10 Maret 2021 07:08 WIB

Beatrice Mahasiswi PGSD UEU Raih Juara Vokal di Ajang PGSD Universitas 45 Bekasi

Prestasi kembali diraih oleh mahasiswa Universitas Esa Unggul kali ini, mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UEU, Beatrice Isabela Simorangkir berhasil mendapatkan juara dalam lomba vokal yang diselenggarakan oleh Universitas Islam 45 Bekasi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Esaunggul.ac.id, Prestasi kembali diraih oleh mahasiswa Universitas Esa Unggul kali ini, mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UEU, Beatrice Isabela Simorangkir berhasil mendapatkan juara dalam lomba vokal yang diselenggarakan oleh Universitas Islam 45 Bekasi.

Beatrice berhasil mendapatkan juara satu dalam perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi PGSD Universitas Islam "45" Bekasi ke-10 yang digelar secara virtual dan diumumkan pada Kamis (25/02/2021) lalu, dengan mengusung tema "Optimasi Peran Generasi Muda Untuk Mewujudkan Pendidikan Bermutu di Era Milenial".

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Beatrice mengatakan dirinya sangat bersyukur atas capaian yang didapatkan oleh diajang tersebut, hal ini dikarenakan dirinya harus berasing dengan sejumlah mahasiswa dari berbagai Universitas.

"Saya bersyukur karena dapat mengikuti dan memenangkan perlombaan tersebut, semoga saya dapat berprestasi diperlombaan perlombaan lainnya, baik itu tingkat daerah, nasional, maupun internasional," tuturnya.

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu