x

Poster Drama Korea Oh My Baby

Iklan

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Kamis, 6 Mei 2021 06:12 WIB

8 Situs Tempat Download Drama Korea Subtitle Indonesia Terbaik Mei 2021

Di Indonesia, Drama Korea raih reputasi yamg cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya drakor terkenal semacam Winter Sonata dan Endless Love yang pernah disiarkan oleh Surya Citra Media di tahun 2002.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Beberapa Drama Korea diremake dengan versus Indonesia seperti Untuk Cinta di tahun 2005 yang disebut remake dari Drama Korea Autumn in My Heart dan Cinta Sejati, remake dari Stairway to Heaven. RCTI dan Indosiar ialah dua stasiun tv yang siarkan Drama Korea. 

Daftar Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia

 1. Viki.com

Situs viki.com ini sebetulnya hampir serupa dengan dramafever.com, karena website ini dapat dipakai melihat Drama Korea secara streaming. Viki.com ini bahkan juga tidak cuma sediakan Drama Korea saja, tetapi bermacam Drama yang dari beberapa negara Asia yang lain, misalkan seperti Jepang, China dan Taiwan dapat Anda tonton lewat website ini.

Viki.com ialah Website global penyuplai video dan musik streaming yang sediakan subtitle atau text terjemahan yang dibikin oleh crowd sourcing atau beberapa sumber luar, yang membuat bermacam siaran bisa dicicipi oleh pangsa yang lebih luas. Perusahaan ini memberinya ijin pada beberapa ''fan base'' untuk bikin text terjemahan atau subtitle dari bermacam media ke bermacam bahasa. Beberapa fans program TV, film, dari bermacam jenis membuat komune dan sediakan, sekalian mengatur pengerjaan text terjemahan dari siaran-tayangan itu secara suka-rela, kerap kali cuman dalam kurun waktu 24 jam sesudah video pertama kalinya disiarkan.

2. DramaKing.my.id

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Situs Dramaking merupakan pendatang baru di penyedia film drama online dan tempat Download Drama Subtitle Indonesia. Jenis drama dalam situs ini cukup lengkap, terdapat drama korea (drakor), drama jepang dan drama  china. Hampir semua drama yang ditampilkan dalam situsnya dramaking.my.id merupakan drama dan film pupoler yang banyak dicari fans drakor.

3. Omberbagi.com

Situs https://omberbagi.com/ termasuk juga komplet dengan semua tipe opsi Drama, film, atau variety show hebat dari Korea Selatan. Disamping itu, untuk makin mempermudah Anda yang ingin unduh Drama Korea di website ini, omberbagi.com sudah sediakan 5 server berlainan.

4. MyAsianTV

Satu kembali opsi situs unduh Drama Korea subtitle Indonesia terbaik 2021 yang penting Anda kenali yakni, situs MyAsianTV. Situs unduh Drama Korea yang beralamat di https://myasiantv.to/ akan membuat Anda lebih gampang bila ingin melihat Drama Korea komplet dengan subtitle yang berbahasa Indonesia.

5. Kshowid

Cari Drama Korea terkini seperti Penthouse, Delayed Justice, Start-Up, Tale of the Nine Tailed atau The Uncanny Konter Kemungkinan Kshowid ini menjadi opsi Anda. Karena dalam website ini benar ada banyak Drama Korea favorite yang disiarkan dalam bermacam pola, baik itu 240p, 480p, sampai yang HD sekalinya.

6. Dramaindo.co

Situs ini sediakan opsi unduh berbentuk batch, opsi unduh semacam ini pas untuk Anda yang semakin tertarik menonton Drama Korea yang telah usai periode tayangnya, hingga Anda langsung bisa download sekalian mulai adegan pertama sampai adegan akhir komplet dengan subtitle Bahasa Indonesia dalam pola batch.

7. Drakorindo.cc

Situs unduh yang ini diperlengkapi dengan opsi download secara batch dan satu perihal yang cukup membandingkan https://drakorindo.cc/ pada website unduh Drama Korea yang lain ialah situs ini lumayan komplet link unduh dorama atau Drama Jepang.

8. Kdramaindo.com (ada subtitle indonesia)

Selainnya sediakan link unduh Drama Korea, salah satunya situs unduh Drama Korea subtitle Indonesia terbaik 2021 yang beralamat di https://oppa.kdramaindo.tv/ ini sediakan beberapa puluh tipe variety show Korea yang juga disukai di Indonesia.

Keunggulan website ini dibandingkan situs penyuplai link unduh Drama Korea yang lain ialah Anda akan dikasih tahu mengenai Drama Korea yang telah tamat dan mana Drama Korea yang on going atau memang belum usai periode tayangnya di Korea.

 

Itu 8 situs unduh Drama Korea subtitle Indonesia terbaik tahun ini yang patut Anda ketahui. Bila sekarang ini Anda sedang terpikat dengan segalanya yang terkait dengan Korea terutamanya Drama Korea, karena itu ke-8 situs sebagai referensi pada pembahasan di atas ditanggung akan makin menambah Anda gampang mendapati Drama Korea yang Anda ingin saksikan, baik itu Drama yang benar-benar baru sampai periode tayangnya belum habis di Korea atau Drama Korea yang telah lumayan lama dan telah tampil sampai tamat.

Ikuti tulisan menarik Panduan Menulis lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler