x

Iklan

Kezia Paramitha Sari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 Mei 2021

Senin, 24 Mei 2021 06:02 WIB

Tip dan Trik Menjadi Pro Player ala LegionFc

LegionFc merupakan kanal resmi untuk berbagi video streaming yang telah mengikuti program level up facebook gaming, pada kesempatan kali ini LegionFc akan membagikan bagaimana tips dan trik menjadi pro player pada game yang di mainkan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

LegionFc merupakan kanal resmi untuk berbagi video streaming yang telah mengikuti program level up facebook gaming. Saat ini kanal Facebook LegionFc telah mencapai 15 ribu lebih pengikut. Konten streaming yang sering di bawakan oleh LegionFc terdiri dari beberapa game online, meliputi League of Legends : Wild Rift, Free Fire dan lain sebagainya.

LegionFc spesial 10 ribu pengikut

Kali ini, LegionFc akan membagikan 5 tips agar dapat menjadi pro player game online. Nah, tunggu apalagi simak dulu ya apa saja yang harus di siapkan

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Punya keahlian bermain yang jago

Salah satu hal yang wajib kamu punya kalau ingin menjadi atlet pro player adalah kamu memiliki skill main game yang jago supaya bisa memenangkan berbagai kompetisi yang ada. Kalau kamu memiliki skill yang jago dan sering menduduki peringkat top rank di setiap season, mungkin akan ada tim profesional yang siap merekrut kamu.

Tapi kalau kamu sudah merasa jago tapi belum direkrut untuk jadi pro player juga, itu tandanya kamu harus berusaha lebih keras lagi, dan coba untuk selalu duduki peringkat rank teratas di setiap season pada game yang kamu mainkan, atau kamu juga bisa melakukan tips-tips selanjutnya.

2. Mempunyai mental yang siap

Untuk menjadi pro player, kamu tidak cuma harus mempunyai skill bermain yang jago lho, kamu juga harus memiliki mental yang kuat karena di bidang profesional ini pasti akan ada banyak tekanan. Kamu harus siap untuk mengalami beberapa kemungkinan terburuk, contohnya adalah mengalami kekalahan di turnamen besar. Nah jika kamu memang memiliki niat untuk menjadi pro player kamu bisa menguatkan mental dengan cara mengikuti turnamen atau kompetisi yang ada, atau kamu bisa melakukan solo ranked match hingga kamu tidak merasa kesal melihat kelakuan pemain toxic di ranked match. 

3. Punya motivasi dan harus komitmen untuk mempertahankannya

Selanjutnya, kamu harus mencari motivasi dan sebisa mungkin pertahankan motivasi tersebut karena motivasi biasanya akan mendorong seseorang untuk berusaha lebih keras lagi untuk mencapai keinginannya. Sama halnya dengan menjadi pro player, kamu juga harus memiliki motivasi yang jelas.

Jika tidak memiliki motivasi, kemungkinan besar kamu akan mudah untuk menyerah yang mengakibatkan kamu akan gagal untuk menjadi pro player.

4. Sering mengikuti kompetisi dan turnamen

Kamu sudah menyiapkan ketiga hal di atas dan sudah memiliki tim yang siap bertanding? Maka langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengikuti berbagai turnamen atau kompetisi yang ada, mulai dari turnamen kecil-kecilan maupun turnamen berskala besar. 

Dengan mengikuti kompetisi, kamu akan mendapatkan pengalaman baru yang berkesan, bahkan kamu juga bisa mendapatkan hadiah dari turnamen tersebut jika berhasil menjadi juara. Bahkan kamu juga memiliki kesempatan yang besar untuk masuk tim-tim besar jika berhasil memenangkan berbagai turnamen yang ada.

5. Memiliki komunitas gamer

Bergabung dengan komunitas merupakan suatu hal yang penting untuk kamu lakukan jika ingin menjadi pro player. Di dalam komunitas tersebut, kamu akan menemukan berbagai informasi menarik seperti informasi turnamen.

Dengan menjadi bagian dari komunitas, kamu juga memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi atlet pro player karena biasanya tim esports mencari pemainnya melalui komunitas yang ada.

Nah itulah tadi sedikit pembahasan mengenai cara menjadi pro player versi LegionFc. Saat ini LegionFc tengah mengadakan live streaming di kanal facebook nya yaitu LegionFc Jangan lupa untuk menonton dan ikuti terus tips dan trik yang akan dibagikan ketika streaming berlangsung ya gaes karena dengan demikian kamu juga berkesempatan untuk menjadi pro player.

Ikuti tulisan menarik Kezia Paramitha Sari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB

Terkini

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB