x

Iklan

Mei Linda Nikma Nur Ulumi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 16 Juli 2021

Minggu, 18 Juli 2021 12:20 WIB

Kepala Desa Ampeldento Memberikan Apresiasi pada Kegiatan Pengabdian Masyrakat Mahasiswa UMM

PMM kelompok 92 Gelombang 5!Universitas Muhammadiyah Malang yang bertempat di Dusun Bunder, Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang melaksanakan penutupan PMM yang diselenggarakan di Kantor Desa Ampeldento yang dihadiri oleh perangkat desa dan anggota kelompok 92 gelombang 5 PMM UMM.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PMM kelompok 92 Gelombang 5 Universitas Muhammadiyah Malang yang bertempat di Dusun Bunder, Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, melaksanakan penutupan PMM yang diselenggarakan di Kantor Desa Ampeldento. Acara ini dihadiri perangkat desa dan anggota kelompok 92 gelombang 5 PMM UMM.

Ungkapan terima kasih juga diutarakan oleh Kepala Desa Ampeldento sendiri. "PMM UMM ini sangat bermanfaat bagi warga Dusun Bunder. Berbagai kegiatan yang dilakukan sangat positif, terutama pembuatan produk bipang aking ini. Saya harap ilmu yang diajarkan rekan-rekan mahasiswa ini bermanfaat bagi warga kami dan saya harap juga produk yang dihasilkan dari kegiatan pembuatan bipang aking dapat berlanjut serta dikomersialisasikan lebih luas lagi sehingga dapat dijadikan sebagai icon Dusun Bunder dan Desa Ampeldento," kata dia.

Perwakilan anggota PMM 92 UMM juga secara simbolis memberikan cinderamata dan penyerahan produk hasil kegiatan pembuatan bipang aking kepada Kepala Desa sebagai ucapan rasa terimakasih anggota kelompok PMM 92 sekaligus berpamitan kepada Kepala Desa, Kepala Dusun dan kepada warga serta menandakan berakhirnya kegiatan PMM di Dusun Bunder, Desa Ampeldento ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan begini maka secara resmi kegiatan PMM kelompok 92 di Dusun Bunder Desa Ampeldento Kabupaten Malang telah selesai. Pelepasan ini diresmikan langsung oleh Kepala Desa Ampeldento beserta jajarannya. Salah seorang perwakilan dari warga juga berharap agar silaturrahmi antara Anggota Kelompok PMM 92 dengan warga Dusun Bunder, Desa Ampeldento terus berjalan walaupun kegiatan PMM di Dusun ini telah berakhir.

 

 

Ikuti tulisan menarik Mei Linda Nikma Nur Ulumi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler