x

Iklan

Raihan Sholih

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 24 Juli 2021

Selasa, 3 Agustus 2021 07:14 WIB

Inspirasi Desain Meja Makan Minimalis untuk Rumah Kecil

Bikin dapur kamu jadi semakin estetis dan menarik dengan berbagai inspirasi desain meja makan minimalis terbaik

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mungkin beberapa orang ada yang menganggap remeh tampilan sebuah ruang makan dan membiarkannya begitu saja. Padahal dengan adanya meja makan minimalis dengan desain menarik, hal ini akan membuat ruangan terlihat lebih indah dan tidak membosankan.

Maka dari itu, melakukan dekorasi ruang makan juga perlu dilakukan agar ruangan menjadi lebih hidup dan nyaman untuk digunakan. Untuk melakukan dekorasi meja minimalis, saat ini ada banyak inspirasi desain meja yang bisa Anda pilih. Simak ulasan berikut dan ketahui jenis desain meja minimalis terbaru.

Meja Makan Kayu Minimalis

Salah satu material yang bisa menjadi pilihan terbaik dan memiliki kesan klasik adalah meja kayu. Meja dengan material kayu sangat mudah dibentuk dan pastinya lebih mudah diperbaiki. Saat memilih meja minimalis, sebaiknya Anda memilih meja yang tidak terlalu besar agar tidak memakan banyak ruangan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu, pemilihan meja kayu minimalis ini bisa Anda padukan dengan berbagai pernak-pernik menarik, sehingga dapat menambah nilai estetik meja tersebut. Supaya meja terlihat lebih elegan, sebaiknya Anda memilih meja kayu yang berwarna cerah.

Desain Meja Makan Industrial

Dalam memilih konsep ruangan sebaiknya Anda lakukan dengan sebaik mungkin. Terutama pemilihan konsep ruang makan, agar lebih indah dan rapi Anda bisa menggunakan desain meja minimalis industrial.

Desain Meja Makan Minimalis Super Simpel

Desain meja minimalis berikutnya adalah meja minimalis super simpel. Di zaman yang semakin modern ini, penggunaan meja berukuran besar yang terbuat dari bahan kayu tebal sudah tidak terlalu diminati. Hal ini dikarenakan banyaknya desain rumah minimalis, sehingga desain furniture pun menyesuaikan.

Pada umumnya meja minimalis super simpel ini memiliki ukuran kecil dan tidak memakan banyak tempat di dalam ruangan. Untuk menambah kesan minimalis dan praktis, maka Anda bisa mengkombinasikan meja ini dengan penggunaan kursi minimalis dengan bahan kayu atau alumunium.

Desain Meja Makan Kaca Minimalis

Selanjutnya desain meja minimalis dengan bahan kaca juga bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk mendekorasi ruang makan. Meja minimalis dari kaca tentunya akan terlihat lebih cerah, terasa luas, dan pastinya mudah dibersihkan.

Pemilihan desain meja minimalis untuk mendekorasi ruang makan memang membutuhkan banyak pertimbangan, mulai dari bahan, harga, ukuran, dan desain dari meja tersebut. Namun yang paling penting adalah menentukan meja makan minimalis sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

 

 

Ikuti tulisan menarik Raihan Sholih lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu