x

Iklan

Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Jumat, 3 Desember 2021 04:48 WIB

Lomba Penulisan Artikel Merdeka Belajar di Indonesiana.id Tinggal Satu Hari

Pemenang 1 akan mendapat hadiah uang pembinaan Rp7 Juta, ke-2 Rp5 juta, dan ke-3 Rp3 juta. Para pemenang juga akan menerima piagam penghargaan. Hasil penjurian akan dimumkan pada 6 Desember 2021. Ayo, segera kirim karyamu, jangan sampai terlambat.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lomba penulisan artikel bertema Kisah Guru Terapkan Merdeka Belajar di Indonesiana.id sudah mendekati tenggat, yakni 3 Desember pukul 23.59 WIB. Lomba ini digelar oleh Tempo.co bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. Lomba ini diadakan guna memeriahkan Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November.

Peserta lomba adalah para guru dan tenaga pendidikan Indonesia. Mereka wajib mengirimkan karyanya ke kanal Pendidikan di Indonesiana.id.  Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan paling banyak tiga karya. Menurut penyelenggara, karya yang dikirim bertujuan menyampaikan gagasan, ide dan fakta yang mendidik dan menghibur. Karya harus orisinil dan belum pernah diperlombakan dalam kehiatan apa pun.

Agar dapat dimuat di Indonesiana.id, peserta tentu harus memiliki akun di blog jurnalisme warga itu. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pemenang 1 akan mendapat hadiah uang pembinaan Rp7 Juta, ke-2 Rp5 juta, dan ke-3 Rp3 juta. Para pemenang juga akan menerima piagam penghargaan. Hasil penjurian akan dimumkan pada 6 Desember 2021.

Ayo, segera kirim karyamu, jangan sampai terlambat.

Poster Lomba 2

 

Poster Lomba 3

 

 

Ikuti tulisan menarik Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler