Bongkar Cerita Masa Lalu, Ternyata Grace Tahir Pernah Mengalami Titik Terendah - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Grace Tahir dan Merry Riana

Vina Vina

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 28 September 2019

Jumat, 18 Maret 2022 12:59 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Bongkar Cerita Masa Lalu, Ternyata Grace Tahir Pernah Mengalami Titik Terendah

    Grace Tahir menceritakan titik terendah dalam hidupnya kepada Merry Riana

    Dibaca : 1.770 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Grace Tahir mulai dikenal publik karena tingkah lucunya yang parodikan aksi Indra Kenz, Crazy Rich Medan yang kini tengah tersandung masalah penipuan. Grace Tahir mengunggah sebuah video di akun YouTubenya dengan bergaya layaknya seorang crazy rich yang sedang melakukan vlog di dalam sebuat pesawat pribadi. Tidak hanya itu, Grace Tahir juga menghamburkan uang dan memamerkan sebuah tas mahal tidak lupa selalu mengatakan "Murah Banget" yang biasa diucapkan oleh Indra Kenz.

    Namun siapakah Grace Tahir yang ia sebut sebagai Crazy Rich Glodok ini? Grace Tahir merupakan anak dari konglomerat Indonesia, Dato Sri Tahir. Berdasarkan Forbes, Ayah Grace merupakan orang terkaya di Indonesia dalam urutan 16 pada tahun 2021.

    Namun meskipun menjadi seorang crazy rich, Grace Tahir yang merupakan direktur Mayapada Hospital ini juga pernah mengalami masa-masa tersulit. Hal ini diceritakan oleh Grace Tahir pada akun YouTube Merry Riana Zero To Hero.

    Grace Tahir mengatakan bahwa setiap orang beranggapan dirinya selalu tampak bahagia dan tidak memiliki masalah. Padahal Grace mangaku bahwa dirinya juga sering menghadapi krisis dalam hidupnya.

     "Nggak mungkin orang nggak pernah stres," ucap Grace Tahir menjawab pertanyaan dari Merry Riana perihal apakah ia pernah mengalami krisis atau pun titik terendah.

    "Saya stres kalau papa (Dato Sri Tahir) saya stres."

    "Sampai dia, tuh, minta kita doain dia, sebelumnya dia nggak pernah bilang: eh tolong doain papa ya. Dia nggak pernah karena dia so strong begitu,"

    Kesedihan yang dirasakan oleh Grace Tahir ini dikarenakan ia tidak bisa melakukan apapun. Selain itu Grace juga menceritakan pernah merasakan sedih saat menginginkan anak kedua yang ia nantikan selama 5 tahun. Bahkan ia juga telah melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan buah hatinya.

    Tidak hanya tentang titik terendahnya, Grace Tahir juga menceritakan tentang ayahnya di akun YouTube Merry Riana Zero To Hero dan juga mendapatkan banyak sekali komentar positif terkait gaya sederhananya sebagai salah satu anak konglomerat di Indonesia.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.