x

Iklan

Rakhmat Nur Ilmi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Selasa, 29 Maret 2022 06:43 WIB

Pesta Siaga Kwarda Jawa Tengah Binwil Banyumas Sukses Diselenggarakan di Banjarnegara

Pesta Siaga Kwarda Jawa Tengah

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Banjarnegara – Pesta Siaga Kwartir Daerah Jawa Tengah Binwil Banyumas sukses diselenggarakan di Politeknik Banjarnegara. Seluruh kegiatan yang terbagi dalam 6 taman dapat terlaksana dengan baik sesuai perencanaan pada Sabtu (26/3).

Ketua Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepramukaan Tingkat Cabang Banjarnegara Arif Najib Sustiono  dalam pidato penutupannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih  kepada seluruh pihak yang telah turut menyukseskan kegiatan Pesta Siaga Kwartir Daerah Jawa Tengah Binwil Banyumas.

“Alhamdulillah kegiatan dari awal sampai akhir ini berjalan dengan baik, patut kiranya kami memberi apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, Panitia, keluarga besar Politeknik Banjarnegara, seluruh Kwartir Cabang, nanda Pramuka Siaga yang masih semangat sampai akhir dan pembina hebat yang juga membersamai kegiatan ini,” kata dia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam pidato penutupan tersebut Arif Najib Sustiono juga mengucapkan selamat kepada Pramuka Siaga tergiat dan berpesan kepada seluruh peserta agar senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kejujuran sampai kelak dewasa.

“Nanda semua, kegiatan ini memang telah berakhir namun bawalah terus nilai-nilai sportivitas dan kejujuran sampai besar nanti, bawa dan pegang itu karna ini bagian dari langkah pemimpin hebat di masa mendatang. Kemudian Tentu saja kami turut mengucapkan selamat kepada barung-barung yang telah meraih prestasi di tingkat Binwil dan yang belum meraih prestasi tidak usah berkecil hati karena kalian adalah Pramuka-pramuka hebat,” ujarnya ramah berkomunikasi dengan peserta sewaktu berpidato.

Sementara itu Subagyo Andalan Kwartir Daerah Urusan Binamuda yang hadir pada kesempatan tersebut menuturkan, pihaknya amat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Pesta Siaga Kwartir Daerah Jawa Tengah Binwil Banyumas di Banjarnegara.

“Pesta Siaga kali ini sangat luar biasa ya, kita juga melihat pelaksanaannya berlangsung kondusif dan taat prokes, meskipun ini kompetisi tapi kita tahu semua peserta amat sangat menjunjung nilai-nilai persaudaran, kejujuran, sportivitas, kepedulian dan nilai-nilai moral serta kebersamaan itu dikedepankan,” tuturnya.

Ikuti tulisan menarik Rakhmat Nur Ilmi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu