x

Penggeledahan kamar hunian zero narkoba

Iklan

Rita Puspita

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 Februari 2022

Selasa, 29 Maret 2022 20:08 WIB

Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Rutan Kebumen Gelar Razia Dadakan Kamar Hunian

Rutan Kebumen Gelar Razia Kamar hunian dadakan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kebumen- Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kebumen beserta jajaran pengamanan Rutan Kebumen menggelar penggeledahan dan razia kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin malam (28/03). Hal ini merupakan kegiatan rutin dan berkelanjutan dilaksanakan guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Kebumen.

Sesuai dengan perintah Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna H. Laoly memberantas narkoba dan hp di dalam lapas dan rutan menjadi prioritas utama Menkumham saat ini. Dan menkumham mengatakan tidak akan mentolerir siapapun yang terlibat dalam jaringan narkoba.

Halasson Sinaga, Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud komitmen dalam hal mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi adanya peredaran dan pengendalian narkoba dari dalam Lapas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam razia kali ini petugas pengamanan Rutan Kebumen berhasil menyita barang-barang seperti bekas korek api gas, paku kecil, pinset, sendok makan stainless, seng kecil, uang logam, amplas dan obat nyamuk bakar. Dan tidak ditemukan barang-barang terlarang seperti Handphone dan Narkoba. (HumasRumen)

 

 

 

 

Ikuti tulisan menarik Rita Puspita lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler