Ramai Dibicarakan, Apa Itu iBooming? - Urban - www.indonesiana.id
x

Ilustrasi iBooming

Happy Aja

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 Mei 2020

Minggu, 10 April 2022 12:50 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Ramai Dibicarakan, Apa Itu iBooming?

    iBooming adalah platform dasar SAAS yang berspesialisasi dalam pemilihan dan distribusi barang konsumsi untuk influencer sosial di wilayah Asia Tenggara.

    Dibaca : 1.199 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Jakarta - iBooming adalah platform dasar SAAS yang berspesialisasi dalam pemilihan dan distribusi barang konsumsi untuk influencer sosial di wilayah Asia Tenggara. iBooming mengoptimalkan produk dan influencer yang disaring melalui proses seleksi berdasarkan data yang dipersonalisasi secara berurutan untuk meningkatkan tingkat penjualan setiap produk.

    Sampai sekarang iBooming sudah dapat menembus sejumlah besar influencer, meningkatkan daya lekat influencer melalui sistem dan penyediaan konten promosi, pemahaman yang mendalam tentang platform TikTok, dan akan terus memperbarui proses pencarian produk berdasarkan masukan harian dari beberapa sumber data.

    Untuk para influencer, iBooming mempunyai fitur yang cukup lengkap. Mencakup pasokan produk, pemberdayaan keterampilan live streaming, kesempatan kolaborasi dengan brand, jaminan komisi, bebas dari kerumitan logistik, pengumpulan data berdasarkan sistem, kesejahteraan yang sangat diperhatikan.

    Sedangkan untuk para brand yang bekerja sama, akan mendapatkan keuntungan seperti modal bisnis tanpa resiko, KOC/KOL yang sesuai dengan image produk, strategi agar produk terjual dengan baik, kelola TikTok Shop dan Fasilitas siaran langsung, layanan edit video pendek, sampai kelola iklan di TikTok.

    iBooming bertujuan untuk melayani ketiga pihak di ekosistem sebuah platform. Yang mana antara, pedagang, dan influencer melalui pendekatan sistematis yang memastikan profitabilitas dan keberlanjutan "produk berkualitas" yang tetap dapat dijual dan terjangkau setiap saat.

    Untuk mengembangkan strategi produk sesuai permintaan, saluran penjualan sama pentingnya dengan memilih produk yang tepat. Mikro-influencer adalah memiliki potensi besar yang jarang dilirik oleh masyarakat. Melalui iBooming App, kami mengumpulkan sejumlah besar mikro-influencer yang dapat menjual produk yang tepat kepada audiens mereka. Kami terus mendorong dan mempromosikan produk yang tepat ke pasar yang tepat dengan sistem dan SOP kami.

    Di Aplikasi iBooming, sistem iBooming mencocokkan produk dan influencer dengan cara yang sangat efisien. Sepanjang proses pengoptimalan ini, sistem secara otomatis menyaring produk dan pemasok yang tidak kompetitif. Oleh karena itu, kami dapat memastikan pengalaman pengguna yang lebih baik di platform seperti TikTok ketika hanya yang terbaik yang akan terpilih.

    Setelah peham tentang aplikasi iBooming, siap untuk jadi partner iBooming?

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.