Gaungkan Semangat Kolaborasi, Rismu Kavling Pemda Hadirkan Wakil Walikota di Gema Ramadhan 1443H - Analisis - www.indonesiana.id
x

Chandra Dio

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 April 2022

Rabu, 20 April 2022 07:33 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Gaungkan Semangat Kolaborasi, Rismu Kavling Pemda Hadirkan Wakil Walikota di Gema Ramadhan 1443H

    Berani tampil beda, RISMU Kavling Pemda hadirkan Wakil Walikota Tangerang di Gema Ramadhan

    Dibaca : 361 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

     

    Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memuliakan bulan suci ramadhan salah satunya seperti yang dilakukan oleh RISMU (Remaja Islam Masjid Al Muhajirin Kavling Pemda) Karawaci kota Tangerang Banten pada 15-16 April 2022 dan mengusung tema "Jernihkan Hati Untuk Kembali Fitri".

    Kegiatan gema Ramadhan kali ini semakin meriah karena pada hari pertama di hadiri oleh wakil walikota Tangerang h. sachrudin, Bapak Drs Edi Mahyudi Camat Cibodas Bapak Agus Nur Cahyo Lurah Panunggangan Barat. Sementara itu dihari kedua di hadiri oleh 30 member dari komunitas TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) Chapter Tangerang. Ujar reina sartika ketua pelaksana gema Ramadhan.

    Ia mengungkapkan bahwa suksesnya kegiatan ini tidak pernah luput dari dukungan tim yang hebat, selain itu semangat berkolaborasi juga menjadi kunci kesuksesan pada kegiatan ini.

    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua RISMU (Remaja Islam Masjid Al-Muhajirin Kavling Pemda ariq Adritian, ia mengapreasiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan lancar. Menurutnya kegiatan ini patut untuk di apresiasi karena tidak mudah untuk menghadirkan orang nomor 2 di kota Tangerang ini.

    Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih atas arahan Pembina remaja dan kakak senior yang selalu mengingatkan betapa pentingnya berkolaborasi dengan berbagai pihak. Ia berharap kedepannya RISMU bisa menjadi role model dalam kegiatan berorganiasi khususnya di Kota Tangerang.  

    Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang merespons positif perihal kegiatan ini, ia mengapresiasi karena jajaran panitia gema Ramadhan di dominasi oleh anak-anak muda. Menurutnya berkumpulnya pemuda dan pemudi memberikan karya yang positif.

    Ia juga berujar jika disuatu lingkungan, pemudanya berperan aktif maka bisa dipastikan lingkungan tersebut memiliki masa depan.

    Kepada para orang tua di lingkungan tersebut ia berpesan, agar terus memotivasi anak-anaknya terutama generasi muda supaya berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif lainnya salah satunya seperti Gema Ramadhan.

    Perlu diketahui Acara Gema Ramadhan1443 ini merupakan hasil kolaborasi RISMU, Karang Taruna RW.05, YAKESMA Yayasan Kesejahteraan Madani, TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) Chapter Tangerang, Baba Arabs Production, Kans Media & Kans Studio SMK Nusantara 1 Tangerang.

    Ikuti tulisan menarik Chandra Dio lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.