x

Iklan

Clay Satrio91

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 20 Desember 2019

Sabtu, 4 Juni 2022 07:33 WIB

Ryan Kurnia Arrahman Bendahara DPC Gerindra Jakarta Timur, Giat Silaturahmi dan Ngopi Santai Bersama Warga dan Ajak Warga Dukung Prabowo 2024.


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga, Bendahara DPC Gerindra Jakarta Timur  Ryan Kurnia Arrahman. SE.,S.Kom , mengunjungi warga di Kelurahan Ciracas Jakarta Timur, melalui giat "Silaturahmi & Ngopi Santai" di Pelataran Rumah Warga, Jum'at (3/06/2022).

Kegiatan "Silaturahmi & Ngopi Santai", merupakan kegiatan perdana di tahun 2022 yang di lakukan oleh Bendahara DPC Gerindra Jakarta Timur, dan Direncanakan Kegiatan tersebut akan gencar dilakukan setiap minggunya. 

Ryan Kurnia Arrahman.SE.,S.Kom mengatakan kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka merajut silaturahmi dan sekaligus meminta doa restu untuk maju mencalonkan diri dalam ajang Pemilu Legislatif (Pileg) DPRD DKI Jakarta 2024 di Dapil VI (Kecamatan, Ciracas-Cipayung-Pasar Rebo dan Makassar) Jakarta Timur, dan tidak luput juga dia mengajak warga untuk tetap memilih lagi Dr.Habiburokhman.S.H.,M.H. menjadi anggota DPR RI Dapil 1 Jakarta Timur di periode 2024 mendatang, sekaligus meminta doa restu juga untuk Bapak H.Prabowo Subianto Untuk maju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sementara saat ditanya kesiapannya mengarungi pertarungan Pileg 2024 mendatang, Ryan Kurnia Arrahman mengaku sangat siap untuk bertarung dengan seluruh upaya yang dimiliki.

"Tentunya kita sangat siap lahir maupun batin. Siap menyuarakan hak-hak rakyat di parlemen, masuk dalam salah satu pembuat kebijakan yang pro rakyat, khususnya di Kecamatan Ciracas yang merupakan dapil pemilihan saya," ujar Ryan Kurnia Arrahman. 

Sebagai calon pelayan masyarakat, kami siap berjuang totalitas dengan sepenuh hati. Terima kasih atas doa restu serta dukungan warga kelurahan ciracas.

Ikuti tulisan menarik Clay Satrio91 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu