Team Building Membuat Anniversary 14th Teruci Chapter Tangerang Semakin Berkesan - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Chandra Dio

JZ30AYZ | T2778
Bergabung Sejak: 19 April 2022

Sabtu, 2 Juli 2022 06:38 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Team Building Membuat Anniversary 14th Teruci Chapter Tangerang Semakin Berkesan

    Celebration Anniversary TeRuCI Chapter Tangerang Kembali di gelar di Bumi Gumati Resort Sentul Bogor Jawa Barat pada 25 s.d 26 Juni 2022.

    Dibaca : 494 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Celebration Anniversary TeRuCI Chapter Tangerang Kembali di gelar di Bumi Gumati Resort Sentul Bogor Jawa Barat pada 25 s.d 26 Juni 2022. Berbeda dengan Celebration Anniversary 2 tahun yang lalu, Anniversary 14th TeRuCI Chapter Tangerang mengusung tema "Guyub & Tumbuh Bersama - Satukan Rasa & Asa Bersama TeRuCI Chapter Tangerang.

    Kegiatan di awali dengan penarikan rangkaian dari lokasi titik kumpul di Sekitaran Giant BSD pukul 09.00 WIB, perjalanan ke lokasi pada saat itu terpantau cukup padat dan memakan waktu sekitar satu setengah jam. Kuda pacu pun hanya bisa berlari dengan rata – rata kecepatan 60 – 80 kpj.

    Hal ini dibenarkan oleh Rahman Faisal yang akrab dipanggil Om Ichal (T-3210) selaku KeTumPlak (Ketua Pelaksana) Anniversary 14th TeRuCI Chapter Tangerang.

    Ia mengungkapkan alasan mengapa memilih tempat yang sama dengan perayaan 2 tahun yang lalu, menurutnya kita mengikuti arahan pemerintah untuk mengadakan kegiatan di area terbuka. Bumi Gumati Resort kita nilai paling cocok karena memiliki area terbuka, asri dan pastinya ramah anak dan lingkungan.

    Ia juga menambahkan bahwa kegiatan Anniversary 14th TeRuCI Chapter Tangerang berbeda dengan agenda Anniversary pada umumnya.

    “Kali ini kita siapkan agenda Team Building dengan tujuan lebih mempererat hubungan dan kekompakan antar PM TeRuCI. Team Building ini dibagi menjadi 5 grup yaitu sayur lodeh, macan ompong, pengabdi setan, naga dan bujang lapuk”.

    Juara pertama di raih oleh grup sayur lodeh, disusul oleh macan ompong yang menempati juara kedua sedangkan juara ketiga ditempati oleh pengabdi setan. Tampak raut wajah para peserta terlihat Bahagia. Walaupun memang ada 2 grup yang harus gigit jari dan legowo menerima kekalahan yaitu grup naga dan bujang lapuk. Sejauh ini kegiatan tim building lancar dan aman terkendali. Ujar pria yang biasa disapa om Ichal

    Ia berharap TeRuCI Chapter Tangerang semakin dewasa, mapan dan mawas diri. Serta semakin Guyub, Solid dan Eksis serta dapat diterima di tengah-tengah masyarakat sebagai Pionir Safety Driving dan komunitas yang taat berlalu lintas (tidak arogan).

    Di acara puncak malam harinya, Panitia menyediakan Grand Price berupa Kulkas dan masih banyak Door Price lainnya yang menambah semaraknya Perayaan Anniversary TeRuCi Chapter Tangerang Ke-14.

    Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan dan meramaikan acara ini baik dari panitia, peserta PM Teruci, undangan dan juga sponsor.

    Dilokasi yang sama Loka Wibowo (T-2322), selaku kumendan TeRuCI Chapter Tangerang mengapresiasi penyelenggaraan Anniversary 14th TeRuCI Chapter Tangerang. Menurutnya acara kali ini semakin berkesan  dengan menyelipkan agenda Team Building.

    “Ini sangat bermanfaat, selain dapat menambah kemeriahan acara juga dapat meningkatkan kekompakan Team,” katanya.

    Kegiatan ini dihadiri oleh 120 Member beserta Keluarga, turut hadir Kumendan Pusat TeRuCI, Riwi Hutomo (T-1510) dan Tercatat 7 Chapter turut hadir dalam perayaan kali ini, diantaranya Banten, Jakatarub, Depok, Bogor, Bekasi, Bandung Raya & Purwasuka.

    Ikuti tulisan menarik Chandra Dio lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.