Setda Kabupaten Bogor Gandeng UIKA & PKBM Bakti Nusa Optimalkan Geopark Pongkor

Senin, 11 Juli 2022 11:43 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Setda Kabupaten Bogor pimpin Rapat koordinasi Percepatan UNESCO Geopark Pongkor Dan tanda tangani MOU dengan Highland Park Resort

Tamansari, Bogor 

Drs Burhanudin Sekertaris Daerah Kabupaten Bogor, Gandeng beberapa Akademisi untuk Percepatan UNESCO Geopark Pongkor Project, Senin lalu, 6 Juli 2022 .

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terlihat Di acara tersebut Dari akademisi diantaranya Wakil Rektor Universitas Ibnu Khaldun, Dr. Budi Susetyo, Ir., M.Sc. , Ketua PKBM Bakti Nusa Eko Wisata, Agung Udiyanto Perwakilan dari Universitas Bakrie.

Dokpri

 

Pada momentum tersebut, acara Penandatangan Memorandum of Understanding - MOU Penggunaan Lahan Geopark Information Center - GIC diatas lahan Highland Park Resort serta Pelantikan Youth Geopark Pongkor Dari Organisasi Kepemudaan setempat.

Dokpri

 

Turut serta Kepala Seksi, Kepala Bidang Dari beberapa Dinas Kabupaten Bogor, Dinas PUPR, Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan Dan masih banyak lagi.

Geopark Nasional Pongkor merupakan salah satu dari 15 Geopark Nasional di Indonesia dan juga merupakan salah satu dari 5 Geopark yang dikembangkan oleh Provinsi Jawa Barat yaitu Unesco Global Geopark Ciletuh Sukabumi, Geopark Nasional Pongkor Kabupatem Bogor, Aspiring Geopark Citatah Kabupaten Bandung Barat, Aspiring Geopark Pangandaran Kabupaten Pangandaran dan Aspiring Geopark Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya

 

-Penulis-

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler