KKN Unej 2022 Desa Dadapan - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

KKN 270 DADAPAN UNEJ

Kelompok KKN 270 Desa Dadapan UNEJ
Bergabung Sejak: 22 Juli 2022

Senin, 25 Juli 2022 17:30 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • KKN Unej 2022 Desa Dadapan


    Dibaca : 358 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Bondowoso – Rabu (20 Juli 2022) Universitas Jember melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) melakukan penerjunan mahasiswa yang akan melalukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Periode II tahun 2022. Upacara penerjunan dilaksanakan di Lapangan Timur Universitas Jember yang dipimpin oleh Rektor Universitas Jember langsung. Pada KKN kali ini Universitas Jember membagi mahasiswanya dalam dua jenis, yaitu KKN Reguler dan KKN Kolaboratif.

    Pembagian wilayah untuk mahasiswa KKN kali ini tersebar di lima kabupaten yaitu Pasuruan, Situbondo, Bondowoso, Lumajang, dan Jember. Tetapi untuk mahasiswa yang mendapat pemabagian wilayah di Jember nantinya akan melakukan KKN dengan mahasiswa dari kampus lain. Penyebaran mahasiswa KKN ditetapkan berdasarkan SK Rektor Desa Binaan Unuversitas Jember.

    Kelompok KKN 270 adalah satu kelompok yang mendapatkan penempatan di Desa Dadapan, Kabupaten Bondowoso. Kelompok yang dikoordinir oleh Luky Tri Hermawan akan melalukan pengabdian selama 35 hari di salah satu desa yang berada di Kecamatan Grujugan. Dalam melakukan KKN selama 35 hari, kelompok 270 yang beranggotakan 10 mahasiswa ini akan berkolaborasi dengan pemerintah desa setempat dan juga masyarakat dalam mewujudkan tujuan daripada adanya KKN UMD UNEJ ini.  

    Ikuti tulisan menarik KKN 270 DADAPAN UNEJ lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.