Awali September, Kanim Wonosobo Layani Eazy Passport di Ponpes Al Ittihad Temanggung - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Kanim Wonosobo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Juni 2022

Jumat, 2 September 2022 06:33 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Awali September, Kanim Wonosobo Layani Eazy Passport di Ponpes Al Ittihad Temanggung

    Kantor Imigrasi Wonosobo melaksanakan kegiatan Pelayanan Eazy Paspor yang bertempat di Ponpes Al Ittihad Kab. Temanggung yang dimulai pada pukul 09.00-15.00 WIB pada hari Kamis, (01/09).

    Dibaca : 728 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    TEMANGGUNG-Kantor Imigrasi Wonosobo melaksanakan kegiatan Pelayanan Eazy Paspor yang bertempat di Ponpes Al Ittihad Kab. Temanggung yang dimulai pada pukul 09.00-15.00 WIB pada hari Kamis, (01/09).

    Pelayanan Eazy Paspor diawali dengan sosialisasi mengenai Aplikasi M-Paspor dan tahapan Pelayanan Eazy Paspor oleh Kasi Tikim, Jerold. Total pemohon paspor pada kegiatan kali ini sejumlah 54 orang yang akan digunakan untuk ibadah umroh dalam waktu dekat ini.



    Kepala kantor Imigrasi Wonosobo Ari Widodo melalui Kasi Tikim Kanim Wonosobo Jerold ketika ditemui pada saat pelayanan mengatakan, pemohon paspor yang dilayani melalui  eazy paspor selain tidak harus datang ke kantor imigrasi untuk foto dan wawancara, saat paspornya telah jadi, paspor dapat langsung diantar atau diambil secara kolektif.


    "Tentunya kami ingin selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai komitmen kami memberikan yang terbaik. Siapapun bisa mengikuti program pembuatan paspor secara kolektif ini," ujar Jerold.

    "Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Seluruh proses permohonan paspor mulai dari pemeriksaan berkas persyaratan, wawancara, serta pengambilan data biometrik berupa foto dan sidik jari dilakukan di lokasi kegiatan," tutur Jerold.

    Ikuti tulisan menarik Kanim Wonosobo lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.