Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Rutan Demak Adakan Kegiatan Tes PCR - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Tahanan Negara Kelas IIB Demak mengadakan kegiatan tes PCR ke semua pegawai yang terlaksanakan di selasar ruangan Pelayanan Tahanan, Senin (03/10/2022).

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Selasa, 4 Oktober 2022 12:55 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Rutan Demak Adakan Kegiatan Tes PCR

    Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak mengadakan kegiatan tes PCR ke semua pegawai yang terlaksanakan di selasar ruangan Pelayanan Tahanan, Senin (03/10/2022).

    Dibaca : 1.576 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    DEMAK- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak mengadakan kegiatan tes PCR ke semua pegawai yang terlaksanakan di selasar ruangan Pelayanan Tahanan, Senin (03/10/2022).

    Kegiatan tes PCR ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai bekerjasama dengan pihak Klinik Medika Utama dan Laboratorium Kimia Farma Semarang. Pemeriksaan tes PCR ke semua pegawai Rutan Demak berjalan dengan lancar dan tertib.

    Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menyampaikan kegiatan tes PCR ini merupakan program yang dilakukan oleh Rutan sebagai upaya pengendalian virus Covid-19.

    "Terimakasih untuk partispasi semua pegawai, kegiatan ini merupakan program yang diselenggarakan oleh rutan untuk pengendalian penyebaran virus Covid-19. Semoga hasil tes PCR tidak ada yang positif dan semua pegawai Rutan Demak dalam keadaan sehat," Ujar Riski.

    Selanjutnya Karutan Demak menyampaikan, untuk tetap jaga protokol kesehatan 5M.

     "Walaupun kita sudah vaksin booster, saya menghimbau untuk semua pegawai tetap jaga prokes dengan 5M : mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Mari saling menjaga satu sama lain," ujarnya.

    Diketahui pemeriksaan tes PCR dilakukan ke semua pegawai Rutan Demak yang berjumlah 58 orang.

    Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.