x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Jumat, 11 November 2022 21:47 WIB

Wujudkan Pegawai yang Sehat, Segar, dan Produktif, Rutan Demak Ikuti Seminar Nasional Kesehatan

Kegiatan Seminar Nasional Kesehatan dengan tema “Back to Office, Jadilah Pegawai Sehat, Bugar dan Produktif” diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia bekerjasama dengan Biro Umum Sekretariat Jenderal dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022, Rabu (09/11/2022).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK- Kegiatan Seminar Nasional Kesehatan dengan tema “Back to Office, Jadilah Pegawai Sehat, Bugar dan Produktif” diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia bekerjasama dengan Biro Umum Sekretariat Jenderal dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022, Rabu (09/11/2022).

Kegiatan ini dilakasanakan secara virtual diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham dan seluruh UPT Kemenkumham serta masyarakat umum. Terlihat pegawai Rutan Demak ikut meramaikan kegiatan Seminar Nasional tersebut.

Sesuai pernyataan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward OS Hiariej, kegiatan Seminar Nasional ini adalah upaya Kementerian Hukum dan HAM yang sangat memprioritaskan ketahanan kesehatan pegawai. Hal tersebut bertujuan  untuk menunjang produktifitas kerja pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada perlindungan kesehatan pegawai.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak, Riski Burhannudin menyampaikan bahwa Rutan Demak menyambut antusias kegiatan Seminar Nasional Kesehatan ini.

“Ini adalah salah satu upaya kita meningkatkan pengetahuan pegawai tentang hidup sehat dan juga produktif dalam bekerja. Seminar Nasional ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi kesehatan para pegawai Rutan Demak”, ujar Riski Burhannudin.

“Ikuti kegiatan Seminar Nasional ini dengan seksama, ini merupakan wujud partisipasi kita dalam memeriahkan peringatan Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022”, Tambahnya.

Kegiatan Seminar Nasional Kesehatan ini dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama, materi yang disampaikan tentang Hidup Sehat Tingkatkan Produktivitas dan Kinerja ASN Kemenkumham, Ergonomi untuk Kerja produktif, Pegawai sehat Pegawai produktif, Profil Kesehatan Indonesia Terkini, Kesehatan Mental Pegawai di Era Digital, dan Gaya Hidup Aktif untuk Pegawai Produktif. Sedangkan pada sesi kedua, materi yang disampaikan tentang Penyakit Ginjal Misterius pada Anak dan virus covid-19 varian XBB Omicron.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 23 Februari 2024 20:47 WIB

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 23 Februari 2024 20:47 WIB