Persiapan Nataru, Rutan Demak Lakukan Blusukan ke Instansi Terkait - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Sabtu, 24 Desember 2022 06:52 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Persiapan Nataru, Rutan Demak Lakukan Blusukan ke Instansi Terkait

    Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah lakukan koordinasi dengan stakeholder setempat

    Dibaca : 555 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    DEMAK- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah lakukan koordinasi dengan stakeholder setempat, Selasa (20/12/2022).

    Koordinasi ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 mendatang. Dengan adanya sinergi ini diharapkan bisa menghadirkan suasana kondusif, aman, tertib, dan nyaman ketika pelaksanaan kegiatan Natal dan Tahun Baru.

    Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Abdoel Chasieb memimpin langsung koordinasi ini didampingi para staffnya. Kali ini Rutan Demak lakukan sinergi dengan Kepolisian Sektor Demak Kota, Komando Rayon Militer Demak Kota, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

    Rutan Demak dan stakeholder setempat berkomitmen bersama untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

    Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak, Riski Burhannudin mengatakan peningkatan sistem keamanan harus dilakukan secara kolaboratif dan koordinasi yang baik antar instansi.

    “Semoga koordinasi lintas sektoral ini bisa menyatukan arah dan langkah dalam menyongsong perayaan Natal dan Tahun Baru. Dengan strategi kolaborasi antar instansi ini, harapannya kegiatan masyarakat dapat terlaksana dengan lancar, tertib dan kondusif”, ungkap Riski Burhannudin.

    “Kegiatan koordinasi ini dilakukan sebagai antisipasi beberapa potensi kerawanan atau gangguan kamtib yang dapat terjadi dalam perayaan Natal dan Tahun baru”, tambahnya.

    Selain koordinasi-koordinasi yang dilakukan, Rutan Demak juga melakukan kegiatan-kegiatan lain dalam rangka persiapan perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

    Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.