x

Khataman Alquran Berjamaah Warga Binaan di Lapas Kelas I Malang

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Kamis, 26 Januari 2023 13:28 WIB

Khataman Alquran Berjamaah Bulanan Warga Binaan di Masjid At-Taubah Lapas Kelas I Malang

Masjid At-Taubah Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim sedari pagi sudah terdengar lantunan ayat suci al-Quran oleh para warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang - Kamis (19/01/2023) Masjid At-Taubah Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim sedari pagi sudah terdengar lantunan ayat suci al-Qur'an oleh para warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan Khataman Bulanan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di Masjid At-Taubah Lapas Kelas I Malang. Khataman bulanan ini rutin setiap Kamis Kliwon atau sehari sebelum hari Jum'at Legi.

Pada hari ini Kamis (19/01/2023), sebelum khataman bersama dilakukan kirim doa fatihah untuk keluarga warga binaan. Setelah sebelumnya disebarkan form nama keluarga yang akan dikirim doa fatihah disebarkan ke seluruh blok-blok hunian warga binaan Lapas Kelas I Malang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan kepribadian bagi para warga binaan. Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengharapkan dengan kegiatan keagamaan semacam ini bisa meningkatkan kesadaran para warga binaan untuk berbuat lebih baik.

"Dengan kegiatan khataman Alquran berjamaan setiap bulannya ini diharapkan bisa jadi salah satu penyemangat untuk para warga binaan berkelakukan lebih baik" tegas Hery Azhari, Kalapas kelas I Malang.

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler