x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Kamis, 2 Februari 2023 20:30 WIB

Rutan Demak Gelar Vaksin Booster Dosis Kedua untuk Tingkatkan Proteksi dari Covid-19

Untuk mencegah penyebaran virus Corona di Rutan, kali ini Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah kembali laksanakan vaksin booster dosis kedua kepada semua pegawai pada hari Kamis

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

*DEMAK*- Sampai saat ini penyebaran virus Covid-19 di Indonesia masih terjadi, berdasarkan laporan Tim Satuan Tugas atau Tim Satgas Penanganan Covid-19 di Indonesia masih adanya penambahan kasus positif, sembuh, dan meninggal dunia akibat virus Corona.

Untuk mencegah penyebaran virus Corona di Rutan, kali ini Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah kembali laksanakan vaksin booster dosis kedua kepada semua pegawai pada hari Kamis (02/02/2023).

Kegiatan vaksin terlaksana pada pukul 09.00 WIB sampai selesai bertempat di Selasar Ruang Layanan Tahanan. Seperti vaksin sebelum-sebelumnya, pemberian vaksin booster dosis kedua bekerjasama dengan puskesmas setempat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Vaksin booster dosis kedua ini diberikan dengan tujuan untuk memperkuat imunitas tubuh para pegawai Rutan Demak. Dengan adanya vaksin booster ini diharapkan, pengendalian penyebaran virus Covid-19 di Indonesia dapat terkendali.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Riski Burhannudin menyampaikan bahwa, meskipun pelaksanaan vaksin booster dosis kedua telah dilakukan, diharapkan untuk semua pegawai Rutan Demak tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

”Sudah melaksanakan vaksin booster ini tidak jaminan tidak tertular dari penyebaran virus Covid-19. Harapan saya, semua pegawai tetap jaga kesehatan dan jangan tinggalkan protokol kesehatan, minimal gunakanlah masker ketika akan berpergian,” ujar Riski Burhannudin.

Kegiatan vaksin booster dosis kedua berjalan dengan lancar dan semua pegawai Rutan Demak mengikuti dengan antusias.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler