x

Iklan

Nazilatul Hidayah-UNDIP

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Februari 2023

Minggu, 19 Februari 2023 12:44 WIB

Wallware Team, Undip Raih Perunggu dalam Thailand Inventors Day

Mahasiswi Program Studi D4 Teknik Infrastruktur Sipil dan Perancangan Arsitektur, Sekolah Vokasi, Universitas Diponegoro, Nazilatul Hidayah, Nurahma Fitri Winduastuti, Mia Sofiatus Solikah, Sheny Widyasari, Rizky Eka Saputri, dan Kinanti Dianing Pramudya Wardhani memperoleh medali perunggu dalam Thailand Inventors’ Day

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Thailand Inventors' Day

Mahasiswi Program Studi D4 Teknik Infrastruktur Sipil dan Perancangan Arsitektur, Sekolah Vokasi, Universitas Diponegoro, Nazilatul Hidayah, Nurahma Fitri Winduastuti, Mia Sofiatus Solikah, Sheny Widyasari, Rizky Eka Saputri, dan Kinanti Dianing Pramudya Wardhani memperoleh medali perunggu dalam Thailand Inventors’ Day, Senin, 6 Februari 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh National Research Council of Thailand (NRCT) pada 2 hingga 6 Februari 2023 di Bangkok International Trade and Exhibition Center (BTEC) Bangkok. Dalam pelaksanaannya, NRCT bekerja sama dengan 59 Organisasi Internasional, salah satunya adalah Indonesian Invention and Innovation Promotion Association (INNOPA) sehingga Indonesia dapat turut andil dalam mengirimkan delegasinya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan ini di ikuti oleh 469 tim dari 57 Negara dan yang terbagi menjadi 8 bidang lomba inovasi projek.

Wallware Team mewakili Indonesia dengan mengusung projek “Arduino-Based Gardening Wallware Software with Hydrogel Equipped Interactive Website Design Provider” berhasil memperoleh medali perunggu.

Wallware Team juga didukung oleh PT PLN Persero sebagai sponsor utamanya. Selain itu, dukungan lain juga datang dari beberapa perusahaan yang turut andil sebagai sponsor Wallware Team seperti PT Hutama Karya Persero, SKK Migas, PT Bukit Asam Tbk, dan PT Pupuk Kujang.

 

Ikuti tulisan menarik Nazilatul Hidayah-UNDIP lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB