x

suasana medical check up pegawai imigrasi surakarta 23 februari 2023

Iklan

Kantor Imigrasi Surakarta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 31 Januari 2023

Jumat, 24 Februari 2023 19:41 WIB

Jaga Kualitas Kesehatan SDM, Imigrasi Surakarta Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

kegiatan pemeriksaan kesehatan pegawai imigrasi surakarta kerjasama dengan laboratorium budi sehat

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Karanganyar, Kamis (23/02). Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, bekerja sama dengan Klinik Budi Sehat Surakarta, melakukan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh pegawai di Aula Kantor Imigrasi Surakarta, pemeriksaan dimulai pukul 07.30 WIB.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Surakarta. Sebelumnya seluruh pegawai diminta untuk berpuasa minimal 10 jam untuk pengambilan darah, guna pengecekan gula darah. Pemeriksaan yang dilakukan adalah pemeriksaan tekanan darah, berat badan dan tinggi badan, pemeriksaan hitung darah lengkap, pemeriksaan rekam dan detak jantung, pemeriksaan USG untuk abdomen, pemeriksaan fisik (pengecekan buta warna, visus mata, dan keluhan kesehatan), pemeriksaan urine, rontgen, dan pap smear. Keseluruhan proses pemeriksaan kurang lebih memakan waktu 60 menit.

Menjaga kesehatan merupakan hal yang penting demi menjaga kualitas sumber daya manusia di lingkungan Imigrasi Surakarta. Dengan diimbangi olahraga yang cukup, makan-manakan yang bergizi dan tinggi serat, serta pengelolaan stress yang baik maka pegawai di lingkungan Imigrasi Surakarta bisa terhindar dari berbagai macam penyakit.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu dengan dilakukan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan secara berkala, bisa digunakan untuk pemantauan kondisi kesehatan para pegawai secara mandiri. Sehingga akan terhindar dari keparahan suatu penyakit.

Ikuti tulisan menarik Kantor Imigrasi Surakarta lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler