x

Layanan Inovasi \x27Paspor Cepat Jemput Bola Segera\x27 Imigrasi Sorong

Iklan

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Februari 2023

Sabtu, 25 Februari 2023 08:56 WIB

Imigrasi Sorong Gelar Layanan Inovasi Pace Jelas di Kaimana

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong melaksanakan layanan inovasi Paspor Cepat Jemput Bola Segera (Pace Jelas) yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaimana

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kaimana, Papua Barat - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong melaksanakan layanan inovasi Paspor Cepat Jemput Bola Segera (Pace Jelas) yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaimana pada tanggal 23 dan 24 Februari 2023.

Pace Jelas merupakan inovasi layanan Kantor Imigrasi Sorong dalam memberikan layanan pembuatan paspor baru dan penggantian karena habis masa berlaku atau halaman penuh yang dilakukan dengan cara jemput bola.

Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Sorong akan terus memberikan pelayanan maksimal dalam hal pengurusan pembuatan paspor di wilayah kerja Kantor Imigrasi Sorong, sehingga masyarakat tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Sorong. Hal ini sangat membantu masyarakat dikarenakan masyarakat dapat menghemat biaya perjalanan ke Imigrasi Sorong yang menggunakan transportasi udara maupun laut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu, pemohon juga tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Sorong untuk melakukan pengambilan paspor, karena paspor akan dikirim ke alamat pemohon melalui Pos Indonesia.

Layanan Pace Jelas kali ini diperuntukkan bagi calon jamaah haji atau umroh yang akan membuat paspor, namun masyarakat umum pun juga dapat mengurus paspor  dengan datang langsung ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaimana.

Hingga akhir pelaksanaan layanan Pace Jelas di Kabupaten Kaimana pada tanggal 23 dan 24 Februari 2023, terdapat sekitar 46 orang yang telah melakukan permohonan pembuatan paspor, baik calon jamaah haji dan umroh ataupun masyarakat umum.

Ikuti tulisan menarik Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler