x

vaksin booster kedua pegawai imigrasi surakarta di Puskesmas Colomadu II

Iklan

Kantor Imigrasi Surakarta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 31 Januari 2023

Rabu, 1 Maret 2023 14:45 WIB

Persiapan menuju Endemi Covid-19, Imigrasi Surakarta Laksanakan Vaksin Booster Kedua

Imigrasi Surakarta melaksanakan vaksin booster kedua covid-19, kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Colomadu II.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Colomadu, (Selasa, 28/02). Saat ini dunia, termasuk Indonesia masih hidup berdampingan dengan Covid-19. Menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi masih harus dilakukan oleh masyarakat untuk meminimalisir potensi kesakitan hingga kematian akibat Covid-19.

Untuk memberikan perlindungan lebih sempurna kepada masyarakat terhadap paparan Covid-19, pemerintah telah menyelenggarakan program vaksinasi booster kedua COVID-19 bagi masyarakat umum usia 18 tahun ke atas sejak tanggal 24 Januari 2023 secara serentak di seluruh Indonesia.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta melaksanakan kegiatan Vaksin Booster kedua untuk seluruh pegawai. Imigrasi Surakarta bekerjasama dengan Puskesmas II Colomadu.
 
Pelaksanaan vaksin booster kedua dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Februari 2023 bertempat di Puskesmas Colomadu II dari pukul 07.30 WIB s.d 10.00 WIB.
 
Dengan mengikuti vaksin booster kedua diharapkan pegawai di lingkungan Imigrasi Surakarta memiliki daya tahan yang lebih baik terhadap virus Corona. Sehingga jika sampai terkena Covid-19 dan varian turunannya tidak berakibat dengan keparahan penyakit tersebut. Selain itu dengan mengikuti vaksin booster kedua, Imigrasi Surakarta turut mendukung program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19. Kebijakan ini dilakukan untuk mencegah gelombang kenaikan kasus baru dan persiapan Indonesia dari pandemi menuju endemi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik Kantor Imigrasi Surakarta lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler