x

Presiden Joko Widodo berbincang dengan Wali Kota Medan sekaligus menantunya, Bobby Nasution saat Car Free Day (CFD) di Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu, 12 Februari 2023. Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev

Iklan

Dewa Aji

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Maret 2023

Senin, 6 Maret 2023 13:20 WIB

Ini Alasan Bobby Nasution Mundur dari Formula E

Bobby Nasution, Wali Kota Medan, telah mengundurkan diri dari kepanitiaan Formula E tahun 2023. Ia tidak lagi menjabat sebagai Wakil Ketua Steering Committee Formula E 2023.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bobby Nasution, Wali Kota Medan, telah mengundurkan diri dari kepanitiaan balapan Formula E tahun 2023. Ia tidak lagi menjabat sebagai Wakil Ketua Steering Committee Formula E 2023.

Bobby awalnya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo, karena telah memberikan kepercayaan kepadanya. Namun, sebelum SK panitia tersebut keluar, Bobby sudah menyampaikan keengganannya untuk menjadi panitia Formula E kepada Ketua MPR RI tersebut.

Bobby menyebut jabatannya sebagai Walikota Medan yang masih memerlukan banyak tugas menjadi penyebab ia enggan ikut dalam kepanitiaan Formula E tahun 2023. Meskipun nama Bobby Nasution tercantum di SK panitia saat diumumkan, dia kembali menghubungi Bamsoet untuk meminta tidak menjadi bagian dari kepanitiaan Formula E tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan alasan masih banyak tugas yang belum selesai di Medan sehingga ia takut tidak maksimal, Bobby memohon maaf kepada Bapak Bambang Soesatyo dan meminta untuk fokus pada tugasnya sebagai Wali Kota Medan.

 

 

Ikuti tulisan menarik Dewa Aji lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB