x

RUTINITAS PESERTA ADMISI ORIENTASI DI LAPANGAN FUTSAL LAPAS KELAS I MALANG

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Senin, 6 Maret 2023 20:36 WIB

Rutinitas Peserta Admisi Orientasi di Lapangan Futsal Lapas Kelas I Malang

Pagi ini Tim Humas Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim berada di tempat berlangsungnya kegiatan program pembinaan tahap awal bagi beberapa Warga Binaan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

MALANG - Jum'at (03/03/2023) Pagi ini Tim Humas Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim berada di tempat berlangsungnya kegiatan program pembinaan tahap awal bagi beberapa Warga Binaan.

Kegiatan Admisi Orientasi ini dilaksanakan pada hari Senin – Jumat pukul 07.30 WIB sd 10.00 WIB. Diikuti oleh Warga Binaaan Pemasyarakatan tahap awal selama kurang lebih 1 bulan untuk pengenalan progam kemandirian.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kedisiplinan, berubah dan berfikir menjadi lebih baik, pelajaran tata krama, etika, dan sopan santun, serta adaptasi lingkungan di Lapas Kelas I Malang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

WBP Admisi Orientasi membacakan Catur Dharma dengan lantang, Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan materi tentang Kebangsaan, dengan harapan para WBP menjadi manusia yang bermanfaat bagi lingkungan dan maju dalam berbagai aspek kehidupan.

 "AO adalah Program Pembinaan tahap awal dalam Lapas Program pengenalan tentang PBB, Kebangsaan, Nasionalisme, Bimbingan Jasmani Rohani untuk menumbuhkan jiwa kebersamaan antar WBP Kelas I Malang," ungkap Harijo Nursiswoijo selaku Pembina AO.

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler