x

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mendapat kunjungan dari perwakilan Konsulat Jendral Kedutaan Australia.\xd

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Kamis, 9 Maret 2023 15:33 WIB

Kunjungan Konsulat Australia ke Lapas Kelas I Malang

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mendapat kunjungan dari perwakilan Konsulat Jendral Kedutaan Australia.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang - Rabu (08/03/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mendapat kunjungan dari perwakilan Konsulat Jendral Kedutaan Australia.

Kunjungan pada Rabu, 8 Maret 2023 ini dalam rangka perkembangan salah satu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berkebangsaan Australia di Lapas Kelas I Malang. Kedatangan Konsulat Jendral Kedutaan Australia ini disambut dengan baik oleh Hengki Giantoro selaku Kasie Registrasi.

Dua Perwakilan Konsulat Jendral Kedutaan Australia ini diterima di ruang Kasie Perawatan. Kunjungan Konjen Australia ini terkait kesehatan serta berbagai program kegiatan pembinaan yang telah diikuti oleh warga binaan yang bersangkutan. Perwakilan konsulat juga dipersilahkan untuk bertemu dengan WBP asing tersebut untuk mengetahui beberapa hal yang bisa dibantu dan difasilitasi oleh pihak Konsulat Jendral.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan wujud Kerjasama dan koordinasi pembinaan dan pelayanan terkait WBP Warga Negara Asing. Sehingga pada akhirnya nanti dapat merubah diri menjadi orang yang lebih berguna bagi masyarakat sekitarnya.

Heri Azhari Kalapas Kelas I Malang mengungkapkan WBP Asing yang bersangkutan selama di dalam Lapas Kelas I Malang berkepribadian baik juga mengikuti program pembinaan kepribadian seperti ibadah di Gereja Pembaharuan dan melatih bakatnya dalam bermain seruling.


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler