x

Iklan

Indonesia View

Inview
Bergabung Sejak: 4 Maret 2023

Selasa, 14 Maret 2023 07:35 WIB

Jelang Ramadhan Dewan Dakwah Gelar Training Leadership Imam dan Kultum Ramadhan

Dewan Dawah kembali mengadakan Training Leadership untuk para muballigh pada Ahad, 12 Maret 2023 di Kampus STID Mohammad Natsir Tambun Selatan - Bekasi. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh terkemuka, seperti KH. Teten Romly Qomaruddin, M.A

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dewan Da'wah kembali mengadakan Training Leadership untuk para muballigh pada Ahad, 12 Maret 2023 di Kampus STID Mohammad Natsir Tambun Selatan - Bekasi. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh terkemuka, seperti KH. Teten Romly Qomaruddin, M.A yang merupakan Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI Pusat, Dewan Hisbah PP. PERSIS, kemudian Ustadz Muhammad Hanif, M.Pd.I selaku Founder Leadership Imam dan Khatib, dan Ustadz Aswan Haidi, M.Pd.I selaku Ketua Bidang Bina Masjid Dewan Da'wah dan Dewan Pakar Lembaga Tahsin dan Tahfizh Al-Qur'an.

Panitia acara Amriadi Al Masjidiy menuturkan bahwa acara ini diadakan secara khusus seharian full dan sangat terbatas karena 80% dari acara ini adalah praktek langsung. Pada akhir acara, juga ada perlombaan Imam dan Kultum Ramadhan, sehingga para peserta bisa langsung mendapatkan feedback dari para pemateri.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sementara itu, Ustadz Muhammad Hanif, M.Pd.I selaku Founder Leadership Imam dan Khatib menjelaskan Tujuan diadakan Training Leadership Imam dan Kultum Ramadhan ini. "Tujuannya agar dapat meningkatkan kemampuan para muballigh dalam menyampaikan pesan-pesan agama secara efektif dan memberikan perubahan pada jamaah disaat bulan suci Ramadhan tiba. Sehingga para muballigh dapat memberikan pencerahan yang bermanfaat bagi umat Islam di seluruh Indonesia." 

Para peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut dan berharap dapat memperoleh manfaat besar dari training ini. Semoga dengan adanya acara seperti ini, para muballigh dapat semakin meningkatkan kemampuan dan kualitas dakwahnya, serta semakin mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.[]

Ikuti tulisan menarik Indonesia View lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler