Mempererat Keakraban, Perkumpulan Marga Ompu Raja Hutapea Cileungsi Gelar Family Gathering - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Adrian

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 9 Februari 2020

Selasa, 14 Maret 2023 13:51 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Mempererat Keakraban, Perkumpulan Marga Ompu Raja Hutapea Cileungsi Gelar Family Gathering

    Sekitar 100 orang anggota Perkumpulan Marga Ompu Raja Hutapea di Cileungsi dan Bantargebang menggelar "family gathering" di Anyar, mempererat jalinan persaudaraan dan keakraban.

    Dibaca : 109 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Sebagai salah satu perkumpulan marga dalam suku Batak, “Pomparan Ompu Raja Hutapea Cileungsi - Bantargebang” menggelar acara temu keluarga (Family Gathering) di Wisma Musro Anyer, Banten, pada Sabtu-Minggu (11-12 Maret 2023). Lewat acara family gathering, anggota perkumpulan marga yang terbentuk pada 2018 ini mempererat tali persaudaraan sekaligus menambah kekompakan.

    Acara family gathering yang diikuti sekitar 100 orang ini berlangsung dengan meriah dan sukacita. Di sisi lain, acara ini juga mempererat tali persaudaraan dan menjalin keakraban antara puluhan keluarga yang tergabung dalam perkumpulan tersebut. 

    Dengan mengangkat tema “Hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan (Filipi 2:2b)”, acara ini diisi kegiatan ramah tamah, wisata bersama, hiburan, penampilan keluarga, sesi ibadah, dan aktivitas lain yang semakin mempererat keakraban antaranggota perkumpulan ini.

    Ketua Panitia Acara, Herbin Hutapea, berkata, “Seluruh keluarga yang tergabung dalam Pomparan Ompu Raja Hutapea CIleungsi - Bantargebang merasa antusias dan sukacita untuk mengikuti acara family gathering ini. Lewat acara ini, kami semakin bersemangat membangun sikap saling memahami dan mengasihi.”

    Ketua Badan Pengurus Harian Pomparan Ompu Raja Hutapea Cileungsi - Bantargebang, Firman Hutapea, berkata, “Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia acara sehingga family gathering ini berlangsung dengan sukses. Semoga perkumpulan kami bertambah kompak dan solid.” 

    Acara family gathering merupakan salah satu acara yang digelar rutin oleh perkumpulan ini. Selain family gathering, perkumpulan ini juga rutin mengadakan acara arisan bulanan, dan kegiatan sosial lainnya secara berkala. (***)

     

     

     

     

     

    Ikuti tulisan menarik Adrian lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.

















    Oleh: Frank Jiib

    4 hari lalu

    Aisyahra

    Dibaca : 222 kali