x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Jumat, 17 Maret 2023 14:33 WIB

Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah Lantik 597 CPNS, 13 CPNS Rutan Demak Termasuk didalamnya

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah laksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil pada hari Kamis (15/03/2023) bertempat di Ballroom UTC Hotel Semarang. Sebanyak 597 orang CPNS di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah mengikuti kegiatan tersebut.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

SEMARANG- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah laksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil pada hari Kamis (15/03/2023) bertempat di Ballroom UTC Hotel Semarang. Sebanyak 597 orang CPNS di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah mengikuti kegiatan tersebut.

Tidak ketinggalan juga 13 orang CPNS Rutan Demak, terlihat hadir mengikuti pelaksanaan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil tersebut. Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan dan Mars Kementerian Hukum dan HAM.

Selanjutnya, kegiatan dilanjut dengan pengambilan sumpah dan penyampaian amanat dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah. Dr. A. Yuspahruddin berpesan untuk jauhi narkoba dan laksanakan sumpah/janji yang telah diiucapkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Untuk para Pegawai baru, jangan sampai ada yang main-main dengan Narkoba. Bermain-main saja tidak boleh apalagi sampai memakai ataupun mengedarkan. Sebagai pegawai baru, saya berpesan untuk laksanakan sumpah yang telah kalian ucapkan. Salah satunya untuk mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi, seseorang dan golongan”, ujar Dr. A. Yuspahruddin.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Kanwil Jateng, serta Kepala Unit Pelaksanaan Teknis dimana para CPNS telah ditugaskan sebelumnya.

Setelah acara tersebut selesai, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jateng Supriyanto menyampaikan, selalu pegang nilai kunci pemasyarakatan maju.

“Maksimalkan kinerja kalian di UPT masing-masing, selalu pegang dan laksanakan kunci pemasyarakatan maju. Laksanakan tiga plus satu, selalu lakukan Deteksi Dini, berantas Narkoba, bangun sinergitas dan back to basic,” ungkap Supriyanto.

Kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah berjalan dengan lancar dan hikmat.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler