x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Senin, 20 Maret 2023 12:12 WIB

Sinergitas Tanpa Batas, Rutan Demak Sukseskan Kegiatan Pemerintah Daerah

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah berperan aktif dalam giat kerja bakti bersama yang dilaksanakan oleh beberapa instansi di kabupaten Demak

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK – Menyambut Hari Jadi Kabupaten Demak ke 520 tahun 2023 serta untuk mewujudkan lingkungan bersih, sehat dan indah, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah berperan aktif dalam giat kerja bakti bersama yang dilaksanakan oleh beberapa instansi di kabupaten Demak, Jum'at (17/03/2023).

Kegiatan Kerja bakti dilaksanakan di sepanjang sungai pelayaran barat depan Kecamatan Sayung sampai dengan pasar Buyaran dan telah dibagi menjadi beberapa sektor untuk masing-masing instansi.

Rutan Demak ditunjuk untuk membersihkan bantaran sungai di jalan pantura mulai dari jembatan Jateng Land sampai dengan depan Balai Desa Batu yang diikuti oleh 11 pegawai dengan membersihkan sampah dan rumput liar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Riski Burhannudin menerangkan bahwa kegiatan ini adalah perwujudan peran aktif Rutan Demak dalam mendukung program-program pemerintah Kabupaten  Demak.

"Kita harus mendukung program pemerintah kabupaten Demak dengan menunjukkan peran aktif kita dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pemkab. Selamat memperingati hari jadi Kabupaten Demak yang ke 520", ungkap Riski Burhannudin.

Rutan Demak sendiri akan selalu tingkatkan sinergitas dengan stakeholder setempat. Dengan sikap peran aktif yang ditunjukkan, diharapkan dapat memberikan citra positif Rutan Demak di masyarakat.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu