x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Jumat, 28 April 2023 11:42 WIB

Laksanakan Perintah Ditjenpas, Rutan Demak Gelar Apel Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menggelar apel peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 pada hari ini Kamis (27/04/2023). Acara yang dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan Demak dilakukan di Lapangan Apel dan terlaksanakan dengan penuh khidmat.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menggelar apel peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 pada hari ini Kamis (27/04/2023). Acara yang dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan Demak dilakukan di Lapangan Apel dan terlaksanakan dengan penuh khidmat.

Kegiatan Apel ini dilaksanakan berdasarkan surat Ditjenpas nomor PAS.1-UM.01.01-492 tentang Pelaksanaan Rangkaian Kegiatan Puncak Hari Bakti Pemasyarakatan Kemenkumham ke-59 Tahun 2023.

Apel peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 diawali dengan pembacaan teks Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan oleh salah satu pegawai Rutan Demak. Selanjutnya, penyampaian amanat dan yel-yel tata nilai kemenkumham yang dipimpin oleh pembina apel.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin mengucapkan selamat Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 kepada seluruh insan Pemasyarakatan di Rutan Demak. Beliau juga menekankan pentingnya memaknai peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ini dengan renungan dan doa.

"Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 ini bukan hanya sekadar seremonial, tetapi juga menjadi momen untuk kita semua merenung dan berdoa bersama. Mari kita perbaiki diri kita masing-masing, dan berharap agar Rutan ini dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat," kata Riski Burhannudin.

“Kita sebagai ASN harus tahu fungsi yang harus kita lakukan, ASN juga punya employer branding dan core value ASN, serta sebagai petugas pemasyarakatan kita harus tahu dan melaksanakan apa yang diamanatkan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan. Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59,” tuturnya.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler